Trik Alami Membuat Lulur Dari Kakao Bubuk

Posted on

Tentu trik alami membuat lulur dari kakao bubuk ini bisa dibilang sebagai solusi yang bisa dimanfaatkan oleh para wanita yang sedang dalam penghematan pengeluaran. Pasalnya seperti yang kita ketahui saat ini biaya hidup semakin meningkat, dan kebutuhan kita tentu bukan hanya untuk merawat kulit saja. Meski emmang salah satu dari kesehatan namun jika memang ada solusi yang lebih bisa dimanfaatkan tentu bisa dipilih sebagai jalan tengah.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Asus Zenfone Zoom

Seperti yang akan kami hadirkan di kesempatan ini, tentu kita pun mengetahui manfaat dari bubuk kakao atau bahan dasar coklat tersebut yang cukup banyak dan salah satunya adalah untuk kulit. Tentunya anda pun mengetahuinya bahwa tidak sedikit salon perawatan tubuh yang ada saat ini menggunakan bahan alami tersebut pada opsi perawatannya. Maka dari itu, jika anda ingin membuatnya sendiri dan membutuhkan resepnya, simak ulasan lifehack trik alami membuat lulur dari kakao bubuk berikut.

Lifehack Trik Alami Membuat Lulur Dari Kakao Bubuk

Trik Membuat Lulur Dari Kakao Bubuk (Resep Tradisional)

Tentunya tidak hanya menggunakan kakao bubuk saja untuk bisa menjadi lulur tradisionl yang baik untuk kulit ini, anda membutuhkan bahan lain untuk menjasikannya sebuah lulur. Dan perlu anda ketahui bahwa lulur coklat ini memiliki beberapa resep meski memang umumnya memiliki khasiat yang tidak berbeda jauh yakni mengencangkan dan mencegah penuaan dini. Maka dari itu siapkan bahan bahan sesuai dengan komposisi berikut ini:

  • 3sdm Kakao Bubuk Murni
  • 3sdm Ekstrak Vanilla
  • 3sdm Madu Murni
  • 3sdm Minyak Zaitun
  • 1sdm Gula Pasir

Cara membuatnya pun cukup mudah, cukup dengan menyiapkan sebuah wadah dan campurkan semua bahan selain Zaitun menjadi satu lalu aduk hingga rata. Kemudian masukkan minyak zaitun dan aduk kembali hingga semua tercampur dengan merata. Lalu mulailah untuk melulurkannya keseluruh tubuh anda secara merata.

Lifehack Trik Alami Membuat Lulur Dari Kakao Bubuk

Perlu di ketahui juga bahwa untuk mendapatkan hasil yang optimal kulit segar kencang, lakukan luluran dengan bahan terebut seminggu sekali. Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan untuk saat ini, semoga ulasan trik alami membuat lulur tradisional dari kakao bubuk ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *