Home » Gaya Hidup » Kecantikan » Trik Unik Memanfaatkan Dus Bekas Tissue Roll

Trik Unik Memanfaatkan Dus Bekas Tissue Roll

Trik unik memanfaatkan dus bekas tissue roll ini memang tidak banyak orang yang menetahuinya, dan barang bekas tersebut sering dibuang percuma. Mungkin setelah anda melihat atau mengtahui beberapa trik yang kami hadirkan saat ini,membuat dus bekas tersebut bisa mempermudah hidup anda dan tentunya lebih menghemat penegluaran anda.

Dan memang dus bekas ini cukup berguna untuk beberapa aspek kehidupan, bisa digunakan menjadi pendukung entertainment anda, bisa juga digunakan sebagai alat pendukung kecantikan anda, juga digunakan sebagai organizer peralatan anda. Dan memang masih banyak yang bisa anda lakukan dengan menggunakan barang bekas tersebut. Bagi anda yang mulai penasaran akan trik unik memanfaatkan dus bekas tissue roll ini, simak ulasannya berikut.

Baca juga :   Cara Merekam Aktivitas Layar Android Tanpa Root

Lifehack Trik Unik Memanfaatkan Dus Bekas Tissue Roll

Kumpulan Trik Unik Memanfaatkan Dus Bekas Tissue Roll

Pengeras Suara – Bagi anda pecinta music tentu selalu ingin mendengarkan music disaat ada waktu luang, dan akan terasa sangat kecil jika anda langsung mendengarkan music dari langsung dari smartphone anda. Dan anda bisa menggunakan dus bekas dari tissue roll tersebut menjadi pengeras suaranya, caranya cukup mudah dengan memberi lubang di bagian tengah hingga smartphone bisa masuk ke dalamnya seperti gambar dibawah. Namun trik ini bisa dilakukan untuk smartphone yang memiliki speaker disisi bagian bawah.

Baca juga :   Info Kecantikan Cara Membuat Masker Bengkoang Untuk Wajah

Lifehack Trik Unik Memanfaatkan Dus Bekas Tissue Roll

Organizer – Sedangkan fungsi yang kedua adalah merapikan peralatan atau barang barang anda yang terkadang sulit seperti kabel kabel yang sering berserakan, gulungan kertas yang sulit untuk digulungkan dan bahkan barang yang lainnya. Cukup dengan mengikuti langkah seperti gambar dibawah dan menyimpannya. Maka barang barang anda akan terlihat lebih rapih dan teroganisir.

Lifehack Trik Unik Memanfaatkan Dus Bekas Tissue Roll

Roll Rambut – Bagi para wanita tentu selalu ingin tampil cantik, namun terkadang terhambat oleh dana yang terbatas. Dan mungkin ini bisa dijadikan solusi untuk menghemat anda, dengan menggunakan dus bekas menjadi roll rambut anda seperti gambar dibawah beserta hasilnya. Dan perlu anda ketahui juga bahwa tissue toilet nya pun bisa digunakan untuk mempercantik anda yang akan kami ulas di lain kesempatan.

Baca juga :   Trik Unik Maksimalkan Make Up Untuk Tampil Lebih Cantik

Lifehack Trik Unik Memanfaatkan Dus Bekas Tissue Roll

Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan di kesempatan ini, semoga ulasan tentang kumpulan trik unik memanfaatkan dus bekas tissue roll untuk menghemat pengeluaran diatas bisa bermanfaat.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*