Home » Gaya Hidup » Memiliki Tubuh Pendek? Gunakan Cara Ini Agar Terlihat Tinggi

Memiliki Tubuh Pendek? Gunakan Cara Ini Agar Terlihat Tinggi

Agar tubuh Anda terlihat lebih tinggiStruktur tubuh setiap manusia memang berbeda-beda. Ada yang memiliki tubuh kurus, besar, tinggi dan pendek. Namun kebanyakan orang mendambakan tubuh yang tinggi. Bagi wanita, tubuh tinggi dan kurus adalah idaman mereka. Karena, bagi mereka tubuh kurus dan tinggi adalah daya tarik yang paling penting. Apalagi bagi wanita yang berprofesi sebagai model. Namun, bagi yang memiliki tubuh pendek bagaimana agar terlihat lebih tinggi? Anda tidak perlu ragu lagi. Berikut akan Kami bagikan trik bagaimana terlihat tinggi dengan tubuh pendek.

Baca juga :   Hal-hal Yang Bisa Membuat Wanita Jadi Badmood

1. Gunakan High Heels

Peralatan yang satu ini memang sangat manjur untuk membuat tubuh Anda tampak lebih tinggi. Sepatu high heels biasanya digunakan para model yang bertubuh pendek agar tetap terlihat tinggi pada saat tampil pada sebuah acara. Jadi, jika Anda ingi terlihat lebih tinggi dari biasanya seringlah gunakan high heels setiap ingin bepergian. Tapi, gunakanlah high heels dengan ukuran sewajarnya.

2. Penataan Gaya Rambut Updo

Gaya rambut yang diikat seperti ekor kuda atau dicepol agar leher Anda terlihat, dapat membuat Anda tampil lebih tinggi. Atau potonglah rambut Anda hingga sebahu.

Baca juga :   Type Ciri Orang Yang Suka Berbohong

3. Masukkan Kemeja

Menggunakan kemeja dan memasukkannya kedalam akan membuat Anda tampil lebih tinggi. Karena, efek yang ditimbulkan akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang. Tapi, jangan gunakan kemeja yang terlalu besar atau terlihat longgar pada tubuh Anda.

4. Gunakanlah Celana/Rok yang Memiliki Panjang Pas

Penggunaan celana dan rok dengan panjang yang sesuai dan agak ketat. Hindari penggunaan bawahan longgar, atau Anda juga bisa menggunakan celana mini atau rok yang bisa memperlihatkan kaki Anda seluruhnya.

Baca juga :   Trik Unik Agar Otak Mampu Meningkatkan Kinerjanya

5. Corak Garis Vertikal

Penggunaan corak vertikal pada pakaian yang Anda gunakan membuat mata yang memandang akan terlihat tinggi. Efek ini memang cukup ampuh dalam menipu mata orang yang memandang Anda. Karena, efek garis vertikal tersebut akan berpengaruh terhadap tubuh Anda.

 

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya