Memiliki Tubuh Pendek? Gunakan Cara Ini Agar Terlihat Tinggi

Posted on

Agar tubuh Anda terlihat lebih tinggiStruktur tubuh setiap manusia memang berbeda-beda. Ada yang memiliki tubuh kurus, besar, tinggi dan pendek. Namun kebanyakan orang mendambakan tubuh yang tinggi. Bagi wanita, tubuh tinggi dan kurus adalah idaman mereka. Karena, bagi mereka tubuh kurus dan tinggi adalah daya tarik yang paling penting. Apalagi bagi wanita yang berprofesi sebagai model. Namun, bagi yang memiliki tubuh pendek bagaimana agar terlihat lebih tinggi? Anda tidak perlu ragu lagi. Berikut akan Kami bagikan trik bagaimana terlihat tinggi dengan tubuh pendek.

Baca juga :   Trik Ampuh Dalam Menjaga Anak Saat Liburan

1. Gunakan High Heels

Peralatan yang satu ini memang sangat manjur untuk membuat tubuh Anda tampak lebih tinggi. Sepatu high heels biasanya digunakan para model yang bertubuh pendek agar tetap terlihat tinggi pada saat tampil pada sebuah acara. Jadi, jika Anda ingi terlihat lebih tinggi dari biasanya seringlah gunakan high heels setiap ingin bepergian. Tapi, gunakanlah high heels dengan ukuran sewajarnya.

2. Penataan Gaya Rambut Updo

Gaya rambut yang diikat seperti ekor kuda atau dicepol agar leher Anda terlihat, dapat membuat Anda tampil lebih tinggi. Atau potonglah rambut Anda hingga sebahu.

3. Masukkan Kemeja

Menggunakan kemeja dan memasukkannya kedalam akan membuat Anda tampil lebih tinggi. Karena, efek yang ditimbulkan akan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang. Tapi, jangan gunakan kemeja yang terlalu besar atau terlihat longgar pada tubuh Anda.

4. Gunakanlah Celana/Rok yang Memiliki Panjang Pas

Penggunaan celana dan rok dengan panjang yang sesuai dan agak ketat. Hindari penggunaan bawahan longgar, atau Anda juga bisa menggunakan celana mini atau rok yang bisa memperlihatkan kaki Anda seluruhnya.

5. Corak Garis Vertikal

Penggunaan corak vertikal pada pakaian yang Anda gunakan membuat mata yang memandang akan terlihat tinggi. Efek ini memang cukup ampuh dalam menipu mata orang yang memandang Anda. Karena, efek garis vertikal tersebut akan berpengaruh terhadap tubuh Anda.

 

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya