Buat Wanita yang Ingin Paha Indah dan Kencang, Berikut Tipsnya

Posted on

Cara mengencangkan otot pahaSetiap wanita punya keinginan besar untuk dapat mempunyai paha yang indah. Malangnya, hal tersebut cukup sulit untuk dapat diwujudkan. Karena bila berat badan anda bertambah, maka paha adalah bagian pertama dari tubuh yang banyak menyerap lemak.

Memakai pakaian yang pas akan menjadi perkara yang sulit dilakukan bila anda tidak mempunyai paha yang kencang. Tapi jangan bimbang ada beberapa tips untuk mendapatkan paha yang kencang. Berikut beberapa tips untuk membuat paha indah dan kencang:

Lakukan diet yang seimbang
Masalah utama paha yang menyebabkannya menjadi kendur adalah adanya pengumpulan lemak di daerah paha. Karena itu, melakukan diet seimbang adalah salah satu cara untuk membuat paha kencang. Hindarilah untuk mengambil makanan cepat saji, yang manis, ataupun minuman lain yang bisa menyebabkan paha menjadi lembek.

Jalan kaki
Jalan kaki adalah latihan yang paling mudah untuk mendapatkan paha kencang. Jangan meremehkan manfaat dari berjalan kaki. Jalan kaki adalah latihan yang bermanfaat untuk mengetatkan paha anda.

Lompat tali
Lompat tali sangat baik dalam menurunkan berat badan. Lompat tali dapat membakar lemak tubuh anda secara keseluruhan, termasuk juga lemak di paha anda. Hanya sedikit waktu yang diperlukan untuk melakukan lompat tali secara teratur. Lompat tali adalah cara yang murah untuk mendapatkan paha kencang.

Lari
Lari akan membuat paha anda menjadi kuat. Lari adalah latihan yang baik untuk mengetatkan paha. Karena itu, cobalah untuk menyisihkan waktu untuk lari.

Peregangan
Peregangan adalah salah satu latihan yang paling berkesan untuk membuat paha menjadi kencang. Sebagian besar regangan boleh dilakukan tanpa menggunakan alat. Jadi lakukan beberapa regangan setiap hari untuk mendapatkan paha kencang.

Menggunakan tangga
Siapa sangka, naik turun tangga pun dapat menjadi cara untuk mendapatkan paha kencang. Karena itu, jangan terus menggunakan lift. Ubahlah kebiasaan menggunakan lift saat di kantor dengan naik tangga untuk membantu dalam menguatkan paha anda.

Squats
Latihan squats dapat membantu anda mempunyai otot paha yang kuat. Anda dapat melakukannya dengan mengangkat beban kecil. Coba untuk melakukan jongkok selama 10 hingga 15 minit setiap hari untuk membuat paha anda lebih kencang.

Baca juga :   Trik Unik Fitness Bagi Wanita Yang Malas
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya