Jenis Pekerjaan Menyenangkan Sesuai Hobi dan Dapat Bayaran

Posted on

Jenis Pekerjaan Menyenangkan Sesuai Hobi dan Dapat Bayaran oleh rumah onlinekuBekerja adalah sebuah hal wajib bagi setiap orang di dunia ini. Kenapa? Karena jaman sekarang ini semuanya sudah membutuhkan yang namanya uang. Bahkan ingin minum air saja harus bayar pakai uang. Padahal, air minum itu bisa Anda dapatkan secara gratis, hanya saja butuh usaha. Makan pun sebenarnya bisa menjadi gratis, jika Anda ingin sedikit berusaha. Karena, tanah dan air yang ada di bumi ini diciptakan untuk menghasilkan apa yang Anda butuhkan secara gratis, tapi dengan usaha untuk bisa mengolahnya. Dan mungkin inilah yang mendukung terciptanya yang namanya uang.

Baca juga :   Trik Mudah Berbusana Bagi Wanita Bertubuh Curvy

Berbicara mengenai uang dan pekerjaan, tentunya sangat erat juga kaitannya dengan yang namanya penghasilan atau gaji, baik bulanan, harian atau pun perjamnya. Mendapat tawaran atau memasukkan lamaran pekerjaan pada sebuah perusahaan, hal yang paling pertama Anda ingin cari tahu pasti adalah gajinya. Tapi, setelah berada di dalam ternyata pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan keinginan dan juga passion Anda. Nah, pada artikel kali ini, Saya akan memberikan Anda informasi seputar pekerjaan yang menarik dan menyenangkan. Bahkan, pekerjaan-pekerjaan ini ada yang menjadi hobi dan menerima bayaran dari hobi yang mereka kerjakan tersebut. Apakah jenis pekerjaan tersebut? Simak di bawah ini.

Traveler

Menjadi seorang traveler mungkin adalah harapan dan cita-cita semua manusia. Kecuali, manusia tersebut termasuk dalam jajaran manusia purba yang lebih suka hidup dalam gua, seperti film ‘The Croods” yang terlalu takut untuk keluar jauh dari guanya. Traveling (jalan-jalan) sambil menikmati liburan pasti pernah Anda lakukan sendiri, atau mungkin bersama dengan teman dan keluarga Anda. Apalagi kalau jalan-jalannya tersebut hanya berdua dengan pacar saja, pasti akan lebih menyenangkan lagi. Jadi, pengen jalan-jalan sama pacar, tapi pacarnya mana? Hehehe ups.

Jenis Pekerjaan Menyenangkan Sesuai Hobi dan Dapat Bayaran 1 oleh rumah onlinekuKembali ke pokok bahasan dan meninggalkan urusan asmara, karena hobi yang menjadi pekerjaan juga lebih penting untuk hidup. Mungkin Anda pernah menonton acara TV yang banyak menyajikan berbagai kegiatan jalan-jalan di hutan, pulau yang indah, air terjun yang alami, dan masih banyak lagi tempat-tempat indah lainnya. Orang yang telah masuk di TV tersebut yang ikut dalam acara traveling tersebut, pasti sangat menyenangkan. Kenapa tidak! Mereka bisa menjalankan hobi mereka dengan menjadi seorang traveler, menjelajahai Nusantara (Tanah Air) bahkan ada yang pernah sampai keluar Negeri, dengan biaya gratis, bahkan mendapat bayaran lagi. Siapa lagi yang tidak mau pekerjaan seperti itu.

Menjalankan hobi kita sambil mendapatkan bayaran adalah sebuah pekerjaan yang paling menyenangkan di dunia ini. Para pekerja kantoran pasti iri akan hal ini kan? Kalian bisa juga menjadi seorang traveler hanya saja tanpa bayaran tapi, minta ijin cuti dulu yah di atasan kantornya, hehehe.

Pengetes game

Yang satu ini adalah pekerjaan yang menjadi cita-cita Saya. Semua waktu yang Anda miliki hanya untuk mengerjakan hobi atau kesukaan Anda. Kemudian setelah itu, Anda pun akan mendapat bayaran dari hasil jerih payah kalian sendiri. Saya sendiri bahkan rela menghabiskan waktu 24 jam setiap hari hanya untuk bermaian game saja. Menjadi seorang gamer tester (pengetes game) itu memang tidaklah mudah. Perusahaan atau developer game biasanya tidak membuka lowongan pekerjaan ini secara umum. Tapi, itu tidak menutup kemungkinan kalau orang luar bisa saja mendapatkan pekerjaan tersebut. Namun, jika Anda seorang gamer sejati informasi tentang QA Test (Game Tester) pasti dapat dengan mudah Anda temukan.

Jenis Pekerjaan Menyenangkan Sesuai Hobi dan Dapat Bayaran 2 oleh rumah onlinekuNah, yang lebih menarik dari menjadi seorang QA Test ini adalah gaji yang cukup menggiurkan. Mungkin bagi orang barat nilai ini tidak terlalu wah, dan mungkin saja belum cukup bagi mereka perbulannya. Berdasarkan data yang Saya peroleh dari situs review yaitu Techinasia, bahwa gaji seorang QA Test itu berada dikisaran Rp. 29 jutaan perbulannya atau sekitar $2000 USD. Tertarik kan! Beberapa game-game online saat ini telah membuka lowongan untuk para QA test ini. Anda bisa mendapatkan infonya melalui mesin pencarian Google.

Penulis Artikel/Bloging

Yang satu ini juga merupakan salah satu hobi Saya dan saat ini memang tengah Saya jalani. Menjadi seorang penulis artikel itu memang cukup menyenangkan. Pasalnya, Anda bisa menyampaikan informasi ke orang lain melalui sebuah situs website atau blog kemudian mendapatkan bayaran setelahnya. Batas waktu jam kerja pun tidak ada ada. Anda bisa mulai menulis artike kapan pun di mana pun dan pada saat apa pun. Selama target artikel perharian Anda bisa Anda capai itulah batas waktu yang bisa Anda lakukan untuk pekerjaan ini. Saya sendiri biasanya menuliskan artikel di 3 website berbeda, termasuk milik Saya ini Rumahonlineku.com. Total artikel yang Saya tulis perharinya itu bisa mencapai 10 artikel kadang lebih dan kadang juga kurang. Untuk yang wajib saya hanya menulis 7 artikel perhari saja. Sedangkan yang tidak wajib ya di website Saya ini, kadang perhari hanyaa 1 artikel, kadang 5 artikel atau kalau Saya lagi malas, bahkan tidak ada artikel yang akan terupdate di sini dalam seminggu.Jenis Pekerjaan Menyenangkan Sesuai Hobi dan Dapat Bayaran 3 oleh rumah onlineku

Bayarannya dari mana sebagai penulis artikel itu?

Penulis artikel pada blog atau website itu mendapat bayaran dari pada pengiklan online. Nah, para traveler yang sukses itu bahkan ada yang mendapatkan biaya untuk jalan-jalannya dari situs atau blog traveling yang mereka kelola. Mereka biasanya blogging menuliskan hal-hal tentang tempat yang mereka kunjungi, yang kemudian disertai dengan foto-foto menarik, sehingga orang-orang menarik untuk berkunjung ke tempat-tempat tersebut.

Pekerjaan sebagai penulis artikel di website atau blog itu, memang tidak terlihat bonafit dan menaikkan reputasi kita di mata masyarakat. Yah, masyarakat memang berpikiran orang yang berangkat jam 7 pagi dan pulang jam 8 malam yang lengkap dengan sepatu pantopel, baju kemeja yang rapih dengan dasi, adalah orang yang benar-benar bekerja dan akan menjadi orang terpandang di masyarkat. Seorang penulis artikel pada website atau blog tidak perlu mengenakan pakaian yang tidak nyaman tersebut. Menggunakan pakaian sehari-hari yang lebih nyaman akan membuat kinerja Anda lebih baik. Coba saja Anda intip pegawai-pegawai Google atau Facebook. Bajunya biasa saja, yang penting rapih, bersih, dan masih terlihat wajar.

Berapa sih penghasilan seorang penulis artikel pada website atau blog?

Biasanya sebuah perusahaan selalu merahasiakan informasi finansial pegawainya, apalagi menyangkut gajinya. Yah, untuk masalah yang satu ini, Anda bisa mencari di Google sendiri. Mungkin beberapa situs akan memberi pandangan berbeda terhadap hal yang satu ini. Kalau jawaban Saya pribadi sebagai seorang penulis artikel website dan blog, “cukuplah untuk kehidupan di dunia ini. Sedangkan lebihnya untuk orang-orang yang kekurangan saja.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar