Info Kesehatan Tentang Cara Membuat Masker Wajah Untuk Memutihkan Alami

Posted on

Info Kesehatan Tentang Cara Membuat Masker Wajah Untuk Memutihkan Alami 2 oleh Rumah onlineCara Membuat Masker Wajah Untuk Memutihkan Alami – Menjaga dan merawat kulit wajah, merupakan hal yang sering kali dilakukan oleh kaum wanita, berjam jam waktu digunakan untuk menjaga kulit wajah yang utama biasa dilakukan para wanita. Dan bila anda seorang wanita yang ingin merawat dan menjaga kulit wajah dengan memanfaatkan herbal atau perawatan tradisional yang alami, berikut ini akan admin bagikan beberapa tips alami merawat kulit wajah.

Untuk merawat kulit wajah secara alami anda bisa menggunakan buah buahan yang dapat dan bermanfaat secara alami merawat wajah anda menjadi putih alami. Beberapa jenis buah buahan dapat dijadikan sebagai masker untuk memutihkan wajah yang alami, nah, kira kira buah apa saja yang mempunyai manfaat tersebut, berikut buah buahan dan cara membuat masker wajah untuk memutihkan kulit secara alami :
• Buah Strawberry
Buah Strawberry memang enak untuk dibuat minuman jus, namun demikian buah strawberry mempunyai manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan, dengan cara dibuat masker untuk wajah, sehingga wajah akan nampak putih, seperti dambaan kaum wanita pada masa sekarang. Mungkin anda para kaum wanita belum tahu cara membuat masker wajah buah strawberry berikut dapat anda terapkan dalam merawat kulit wajah, caranya sediakan buah strawberry secukupnya dan haluskan dengan menggunakan blender, setelah lembut, pakailah jus strawberry tersebut pada wajah anda dengan cara mengusapkan ke seluruh wajah secara merata, dan setelah sekitar 15 menit bilaslah dengan menggunakan air hangat atau air mineral hingga bersih.
• Buah Bengkuang
Buah bengkuang sudah banyak yang mengetahui manfaatnya untuk kecantikan wajah, dan jika anda ingin menggunakan bahan alami, buah bengkuang merupakan buah yang sudah teruji khasiatnya, dengan cara membuat masker dari buah bengkuang sebagai masker wajah yang bermanfaat untuk memutihkan wajah. Caranya cukup simpel, ambil buah bengkuang dan parutlah, setelah itu baru balurkan parutan buah bengkuang pada wajah secara merata, dan waktu yang paling tepat adalah pada waktu malam menjelang tidur, sampai pagi menjelang, dan bilaslah wajah anda sampai bersih.
• Buah Anggur
Buah Anggur memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, walaupun buah ini cukup enak dengan dimakan begitu saja, namun buah berwarna hitam ini mempunyai khasiat yang ampuh untuk memutihkan kulit wajah, dengan cara membuat masker buah anggur secara alami untuk memutihkan wajah. Caranya dengan melembutkan buah anggur secukupnya ke dalam gelas atau mangkuk, setelah lembut dan banyak terdapat air, saringlah buah anggur tersebut dan usapkanlah air perasan buah anggur pada kulit wajak secara merata dengan menggunakan kapas, dan setelah 20 menit bilaslah wajah anda dengan menggunakan air mawar hingga bersih.
• Buah Pisang
Untuk cara membuat masker buah pisang, tidak banyak orang yang mengetahui jika ternyata pisang dapat juga digunakan untuk memutihkan kulit wajah. Tapi yang perlu anda ketahui. pisang yang digunakan bukanlah pisang sembarang pisang ,tapi adalah pisang Ambon. Sebagai masker yang alami untuk memutihkan wajah, cukup menggunakan satu buah pisang Ambon yang matang di campur dengan minyak zaitun. Lakukan cara ini  1-2 kali dalam kurun waktu seminggu dan secara teratur untuk memperoleh hasil yang optimal.
Nah, itulah beberapa cara untuk merawat dan memutihkan kulit wajah secara alami yang saat ini sedang menjadi demam masyarakat dalam memutihkan wajah, dan cara ini lebih aman dan sehat. selamat mencoba.

Baca juga :   Cara Mudah Mengetahui Letak CCTV Menggunakan Perangkat Android
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *