Home » Kesehatan » Kebiasaan Buruk Tapi Baik Bagi Kesehatan

Kebiasaan Buruk Tapi Baik Bagi Kesehatan

Kebiasaan Buruk Tapi Baik Bagi Kesehatan oleh rumah onlinekuKita kadang-kadang tidak boleh menyingkirkan beberapa kebiasaan buruk yang kita lakukan. Tidak peduli, sudah seberapa keras kita telah coba. Namun siapa sangka, beberapa kebiasaan buruk ini justru dapat meningkatkan kesehatan tubuh anda. Penasaran? Berikut adalah tujuh kebiasaan buruk yang baik untuk kesehatan

  1. Menggigit kuku

Ketika kita masih kecil, kebanyakan dari kita melakukan kebiasaan buruk ini. Namun menurut sebuah kajian, kebiasaan menggigit kuku adalah kebiasaan yang baik untuk kesehatan. Mengapa? Hal ini diyakini boleh memindahkan bakteri yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia.

Baca juga :   Penyebab Perempuan Selalu Gagal Diet
  1. Kentut

Jangan malu untuk membuang gas ketika anda ingin melakukannya. Kebiasaan ini baik untuk kesehatan kerana dapat meredakan kesakitan dan masalah kembung di perut. Jika anda tidak melepaskan gas di perut, usus akan menjadi sensitif dan ini akan menyebabkan masalah kembung.

  1. Meludah

Anda pasti akan merasa kesal apabila melihat seseorang meludah tepat di depan anda. Meski terlihat menjijikkan, meludah adalah salah satu kebiasaan buruk yang sebenarnya baik untuk kesehatan. Meludah dapat membantu kita bernafas dengan lebih mudah. Ketika kita bersenam, mulut dan tenggorokan kita menghasilkan air liur lebih banyak sehingga kita perlu membuang liur supaya boleh bernafas dengan lebih baik.

  1. Sering merasa gelisah
Baca juga :   Trik Unik Mengatasi Kendala Pada Mata

Ini adalah salah satu kebiasaan buruk yang sebenarnya baik untuk kesehatan anda. Alasannya adalah bahawa ketika anda gelisah, anda benar-benar dapat melatih otak anda. Ini akan membuat otak anda terus aktif.

  1. Sarapan di tempat tidur

Kebiasaan buruk ini baik untuk kesehatan kerana dapat membantu pencernaan. Namun, ketika anda sarapan di tempat tidur, anda perlu memastikan bahawa kedudukan duduk anda tegak lurus untuk mencegah gangguan pencernaan.

  1. Sendawa
Baca juga :   Trik Unik Yang Bisa Dilakukan Dengan Garam

Sendawa sering dianggap tidak sopan. Namun, jika anda tidak membiarkan diri anda bersendawa, itu akan membuat anda merasa mulas dan akan mencetuskan kesakitan di dada. Oleh kerana itu, jangan pernah menahan sendawa.

Inilah tujuh kebiasaan buruk yang ternyata baik untuk kesehatan. Namun, bukan bermakna anda harus terus berbuat demikian ya.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*