Hal-hal Tidak Diduga yang Dapat Menambah Daya Tahan Berhubungan Intim

Posted on

Daya Tahan Berhubungan IntimBanyak lelaki yang menginginkan hubungan intim lebih lama dengan pasangannya. Hal ini boleh diusahakan dengan melakukan berbagai cara. Namun anda mungkin tidak menyangka sebelumnya, jika beberapa cara berikut ini bisa membuat proses ejakulasi berjalan lebih lambat.

Seperti yang dilaporkan oleh Detik Health, hal yang memperlama bercinta berikut mungkin tidak semua orang tahu. Sebagian bisa anda terapkan untuk menambah keharmonisan di ranjang. Berikut cara-caranya:

1. Mungkin agak aneh jika dikatakan lelaki gemuk mampu untuk bercinta lebih lama. Tapi, menurut kajian yang diterbitkan Journal of Sexual Medicine di tahun 2010 mengungkapkan, lelaki yang mengalami obesitas, mampu berhubungan intim selama rata-rata 7.3 menit dibanding lelaki kurus yang hanya 2 minit. Penyebabnya adalah banyaknya hormon estradiol pada lelaki obesitas yang membuat proses orgasme terjadi lebih lambat. Hanya saja, obesitas pada lelaki juga dikaitkan dengan masalah disfungsi ereksi.

2. Lelaki yang telah dikhitan terbukti punya kemampuan ereksi lebih lama menurut kajian yang disiarkan dalam jurnal Adult Urology di tahun 2004. Khitan membuat zakar sedikit berkurang sensitivitasnya sehingga membuat penetrasi dengan pasangannya berlangsung lebih lama.

3. Melatih panggul. Terutama untuk latihan pada otot panggul bawah, boleh mengatasi ejakulasi awal. Latihan ini disebut juga senam kegel dan sesuai untuk lelaki dan wanita.

4. Pola makan vegan. Lelaki yang dominan makan buah dan sayur-sayuran mempunyai kemampuan bercinta lebih lama. Staminanya dua kali lebih besar berbanding lelaki yang menyukai makanan daging.

5. Minum pil Viagra. Ini sebaiknya dijadikan langkah terakhir untuk memperlama hubungan intim. Pil dengan kandungan sildenafil tersebut memang membuat lama tegang dan ejakulasi. Namun jika anda termasuk lelaki yang masih normal kualitas seksnya, lakukan hubungan intim dengan cara seperti biasa atau alami.

Baca juga :   Trik Ampuh Menghadapi Pasangan Sedang PMS
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya