Tips Bagi Perokok yang Ingin Mengembalikan Kecerahan Bibir

Posted on

Cara mencerahkan bibirSelain merusakkan kesehatan, merokok juga punya kesan buruk bagi penampilan. Salah satunya adalah menyebabkan warna bibir jadi menghitam dan kelihatan tidak segar. Namun jangan bimbang, karena sebagaimana yang dipetik dari berbagai halaman website, ada beberapa tips dan cara yang dapat dilakukan untuk mengembalikan warna alami bibir menjadi lebih segar dan cerah. Berikut beberapa tips untuk mengembalikkan kecerahan bibir bagi para perokok:

Baca juga :   Penyakit Yang Timbul Akibat Sering Ciuman

1. Madu
Madu boleh kita manfaatkan untuk membuat bibir menjadi lebih berwarna merah muda dan membantu melembapkan bibir. Caranya pun sangatlah mudah, yaitu dengan mengusapkan madu ke bibir kita, lalu biarkan semalaman. Untuk hasil yang maksimum, usapkan madu secara teratur setiap harinya.

2. Lemon
Lemon juga merupakan penyelesaian mudah untuk mencerahkan bibir yang gelap kerana kebiasaan merokok kita. Caranya, oleskan lemon di bibir, lalu urut dengan perlahan. Kemudian kita tambah sedikit garam untuk membuat scrub bibir dengan tujuan untuk menghilangkan sel kulit mati dan mencerahkan warna bibir.

3. Es Batu
Ais batu juga bisa kita manfaat untuk mendapatkan kembali kecerahan warna bibir. Caranya dengan mengurut bibir kita menggunakan es batu. Es batu akan membantu mengangkat sel kulit mati dan menjaga bibir agar tetap lembab.

4. Lip Bloss Stoberi
Menjadikan buah strawberi sebagai lip bloss adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan kembali warna bibir seperti semula.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya