Home » Kesehatan » Orang yang Selalu Merasakan Birahi Ternyata Adalah Sebuah Penyakit

Orang yang Selalu Merasakan Birahi Ternyata Adalah Sebuah Penyakit

Orang yang sering birahiSemua manusia ditakdirkan punya sisi tidak beruntung. Apa yang dianggap kenikmatan bagi kebanyakan orang, ternyata menjadi sengsara buat sebagian yang lain. Bukti kasus semacam itu adalah cerita lima orang di bawah. Lelaki maupun perempuan heteroseksual sepakat, salah satu kenikmatan dunia adalah senggama. Aktivitas seksual tersebut berpuncak pada orgasme.

Apes, rupanya ada manusia yang menanggung derita karena terlalu sering merasakan orgasme. Kenapa sering mengalami kepuasan seksual dikatakan sengsara? Sebab mereka mengalaminya sewaktuwaktu. Bahkan ketika sedang bekerja normal. Mereka kesulitan menahan birahi lalu orgasme. Gangguan kelamin ini diberi nama Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD). Kasus orgasme tak tertahankan ini tercatat pertama kali muncul di dunia pada 2001.

Penyebabnya diduga kelainan otak ataupun gagalnya saraf kelamin bekerja normal. Obat dan terapi paling ampuh hingga saat ini belum diketahui. Jumlah penderitanya lebih banyak perempuan daripada lelaki. Dalam beberapa kasus, rasa birahi bahkan sama sekali hilang, sehingga pengidapnya cuma merasakan sakit dan lelah. Entah kebetulan atau tidak, kebanyakan penderita adalah warga AS, walaupun kasus yang sama muncul di Australia, Belanda, dan Inggris.

Berikut adalah daftar 5 Manusia Paling Birahi Di Dunia seperti yang dilaporkan oleh New York Post:

1. Kim Ramsey
Perempuan asal Inggris ini adalah salah satu penderita PGAD yang telah berlangsung di dunia pada 2012. Kisah hidupnya memberi kesadaran pada masyarakat, bahwa ada manusia yang kurang bernasib baik yang menderita garagara orgasme. Sedikit gerakan pinggul saja, naik mobil, mobil bergoyang, atau kerja di dapur, bisa memicunya lonjakan birahinya. Tak lama, pasti perempuan 46 tahun ini merasakan orgasme. Rekornya adalah 100 kali orgasme dalam sehari. Semua ini khabarnya bermula pada 2008, selepas Ramsey berkaitan badan dengan kekasihnya.

2. Gretchen Molannen
Ceritanya tak jauh berbeda dari Ramsey. Wanita 39 tahun ini tanpa sadar mula rutin merasakan geli di alat kelaminnya. Rasa geli itu beransuransur menyiksa. Tanpa permisi lagi, Gretchen mengalami orgasme. Kurang lebih cuma empat hingga lima jam sehari, hidupnya tenang tanpa gangguan kelamin tersebut. Dia mula merasakan gejala awal 16 tahun yang lalu. Cerita wanita ini berakhir tragis. Pada 2012, dia memilih bunuh diri karena tak tahan lagi merasakan orgasme hampir setiap jam.

3. Cara Anaya
Cara Anaya, ini salah satu yang telat tahu bahwa keadaannya yang selalu birahi adalah buah dari sebuah penyakit. Ibu yang mempunyai satu putera itu mengetahuinya tiga tahun lalu. Semakin lama, wanita asal Arizona, AS, tersebut keadaannya semakin buruk. Dalam sehari dia dapat mencapai orgasme hingga 90 kali. Dia kerap mengalami kejadian memalukan, garagara tidak sanggup menahan orgasme, baik ketika menjemput sang putra pulang sekolah atau saat berbelanja di pusat perbelanjaan.

4. Dale Decker
Kali ini, mari kita beralih sejenak ke seorang lelaki. Dale Decker awalnya punya hidup sempurna. Istri satu, anak dua, kurang apa lagi? Bencana datang tiga tahun lalu. Lelaki asal Wisconsin ini mendadak ejakulasi lebih dari lima kali dalam sehari. Itu semua tanpa usaha mastrubasi ataupun senggama.

Masalah Decker cukup berat, karena celana yang basah sudah pasti mengancam, sehingga dia jarang mau bepergian keluar rumah. Lelaki ini kehilangan rasa percaya diri. Kejadian paling parah, dia pernah orgasme di samping jenazah sang ayah sebelum dikebumikan.

5. Zara Richardson
Rekor paling parah dari semua kes PGAD dialami Zara Richardson dari Basingstoke, United Kingdom. Wanita 30 tahun asal Amerika ini bisa orgasme lebih dari 500 kali dalam sehari. Artinya, gangguan di vagina tersebut muncul dalam beberapa minit. Apapun bisa jadi sumbernya mengalami orgasme. Entah itu suara bising, bersihbersih rumah, membawa mobil, bahkan hanya sekedar duduk di sofa.

Nyaris gila, hidup Zara diselamatkan oleh forum online yang tak sengaja dia dapati. Dia menjadi berani mendatangi dokter dan sedang menjalani terapi. Aku yakin tidak akan gila stelah membaca sejumlah wanita yang juga mengalaminya, ujarnya.

Baca :   Trik Unik Yang Bisa Dilakukan Saat Diet

About Ega Patria

Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*