Penyebab Perempuan Selalu Gagal Diet

Posted on

Penyebab Perempuan Selalu Gagal DietBagi perempuan, bukan hanya cinta atau move on yang bisa gagal. Hal yang mungkin pernah dilakukan semua perempuan di dunia ini yang tidak puas dengan berat badannya yaitu diet. Tapi biasanya, diet pun kadang berakhir dengan kegagalan.

Berikut beberapa penyebab kegagalan diet tersebut:

1. Cemilan
Meskipun cemilan ini termasuk jenis makanan ringan seperti cokelat, snack, dan sebagainya. Namun sangat berpotensi menyebabkan kegagalan dalam melakukan diet. Apalagi kalau kalian ngemilnya sambil nonton film kesukaan. Tanpa terkena amnesia pun, yang tersisa begitu filmnya selesai hanya bungkusannya saja.

2. Traktiran
Traktiran dadakan. Ini salah satu ajakan yang susah ditolak. Secara, kapan lagi ada yang kasih makan gratis? Apalagi kalau kalian penganut aliran gretonganisme Mau tidak mau, siap tidak siap, ayo aja lah pokoknya Dan untuk sementara, diet pun hanya tinggal rencana saja.

3. Pacar
Godaan Pacar. Opsi ini termasuk salah satu penyebab gagalnya diet. Kadang pacar itu sering godain kalian dalam hal apapun, termasuk soal diet. Lagi berusaha keras menahan diri untuk tidak makan malam, eh tiba-tiba doi mengajak makan di tempat favorit kalian. Ya, mau gimana lagi, pasti langsung di oke-in aja/ Selain mau ketemu langsung sama pacar, seketika yang ada dipikiran makanan kesukaan. Diet? Ntar dulu deh.

4. Keluarga
Acara Keluarga. Kadang acara keluarga membuat kalian sangat malas untuk ikut ke acara seperti ini.Tapi mau gimana lagi, pasti mama papa kakak dan adik semuanya pada pergi. Jadi kalian,ya wajib ikut. Apalagi kalau ngumpulnya dirumah nenek, bisa panik neneknya kalau tiba-tiba cucu kesayangannya tidak datang.

Walaupun sebelum sampai di tempat tujuan tekad kalian sudah bulat untuk tidak makan yang manis-manis atau tidak makan sama sekali. Tapi saat sampai di situ, semua akan sirna dan terabaikan dengan sendirinya. So, Diet pun dilupakan apalagi kalau sudah ngobrol sama sepupu-sepupu. Sadar tidak sadar pasti nambah terus.

* Intinya, kalau kalian mau diet harus kuat dulu dari niatnya. Kalau niatnya sudah kuat, apapun cobaannya bakalan tidak terpengaruh.*

Baca juga :   Inilah Obat Batuk Tradisional Yang Sangat Manjur
Nama saya Ega Patria. biasa dipanggil Ega, kak, woi, om, gan, bro, bebih atau sayang. Tapi agak sedikit merasa geli kalau dipanggil "Ayah". Tapi tidak apa-apa. Yaaa intinya terserah dari Kalian mau panggil Saya apa, yang jelas Saya paling suka dipanggil makan. Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar