Hati-hati Dengan Posisi Tidur Ini! Akan Mempengaruhi Bentuk Payudara

Posted on

posisi tidur mempengaruhi bentuk payudaraSetiap orang mempunyai kebiasaan yang berbeda-beda untuk posisi tidur. Mulai dari telungkup, menyamping, hingga terlentang. Ternyata ketiga posisi tidur tersebut sangat mempunyai pengaruh terhadap kesehatan. Anda pasti mempunyai salah satu kebiasaan di antara ketiga posisi tidur tersebut. Selain berpengaruh pada kesehatan, posisi tidur juga sangat mempengaruhi bentuk payudara.

Dilansir dari Huffington Post, kira-kira 74 persen orang Amerika Serikat mempunyai kebiasaan tidur menyamping, sementara 16 persen biasa tidur telungkup, dan 10 persen tidur dengan cara terlentang. Berikut ini adalah penjelasan lebih lanjut mengenai tiga posisi tidur tersebut:

1. Terlentang

Bagi wanita, kedudukan ini sangat tepat untuk menghindari dan mengurangi kerutan pada payudara. Bagi kesehatan, tidur dengan posisi terlentang dapat mengurangi peningkatan asam lambung, tetapi juga boleh menimbulkan kebiasaan mendengkur atau ngorok ketika tidur.

2. Menyamping

Posisi tidur yang seperti ini adalah posisi tidur yang sangat santai dan nyaman. Tetapi jika dilakukan sepanjang malam akan mengakibatkan bahu terasa pegal dan kaku. Tidur dengan posisi menyamping bisa membuat payudara mudah kendur karena adanya tekanan pada kasur di salah satu payudara.

3. Telungkup

Tidur telungkup dengan posisi wajah menyamping di bantal akan dapat mengurangkan kebiasaan mendengkur. Namun hal itu akan dapat memperbesar risiko payudara kendur dan menimbulkan rasa sakit di leher dan punggung. Kebiasaan ini juga bisa menekan organ jantung dengan berat badan anda.

 

Baca juga :   Tips Hubungan Asmara Bagi Para Pasangan Baru
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya