Tanaman Yang Menyembuhkan Ejakulasi Pria

Posted on

Tanaman Yang  Menyembuhkan Ejakulasi PriaDari hasil penelitian beberapa ahli diketahui bahwa beberapa jenis tanaman tertentu mempunyai khasiat sebagai obat untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Dan memang penggunaan tanam-tanaman sebagai rawatan alternatif untuk sembuhkan penyakit semakin marak akhir-akhir ini. Bukan saja karena harga yang terbilang murah tapi juga penyembuhannya yang sangat berkesan dan seperti semula. Tanaman yang diproses dan dihasilkan dalam bentuk kapsul atau gel dan dijadikan obat untuk menyembuhkan penyakit disebut obat herbal, dan jika masih dalam bentuk tanaman atau tumbuhan asli disebut obat tradisional.

Baca juga :   Hal-hal Tidak Diduga yang Dapat Menambah Daya Tahan Berhubungan Intim

Ejakulasi dini sendiri sebenarnya merupakan masalah yang umum dihadapi oleh kaum lelaki karena ternyata hampir 90% lelaki di dunia ini pernah mengalaminya. Ejakulasi dini adalah keadaan di mana seorang lelaki telah mencapai orgasme dan berejakulasi terlebih dahulu sebelum pasangannya. Keadaan ini boleh dicetuskan oleh berbagai perkara termasuk keadaan kesehatan dan kekurangan stamina.

Faktor lain yang menyebabkan ejakulasi dini adalah kekurangan pengalaman, hal ini terutama dialami lelaki yang baru berkahwin dan baru pertama kali melakukan hubungan suami isteri. Umumnya, dengan bertambahnya usia dan pengalaman seorang lelaki akan lebih mampu melambatkan ejakulasinya. Tetapi jika yang melatari masalah ini adalah masalah perobatan, maka perlu dicari cara mengatasinya termasuk dengan menggunakan tanaman obat untuk ejakulasi dini.

Berikut beberapa nama tumbuhan yang biasa digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan ejakulasi dini secara seperti semula alias tanpa kesan sampingan yang berbahaya bagi kesehatan:

  • Ginko Biloba: tanaman ini terkenal karena mengandungi banyak flavonoid yang berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak serta ke rangkaian tubuh lain. Mengambil tanaman yang mengandungi Ginko biloba akan membantu anda rileks dan akan melancarkan peredaran darah sehingga ke kawasan kelamin membuat ereksi zakar menjadi lebih keras dan lebih tahan lama.
  • Orchis mascula: sejenis tanaman orkid berwarna ungu yang berbunga hanya pada bulan April hingga Jun setiap tahun. Tanaman ini dipercayai mempunyai pemakanan dan boleh meningkatkan stamina tubuh.
  • Pala: biji pala yang biasanya digunakan untuk memasak ini ternyata mempunyai kandungan yang boleh meningkatkan tenaga dan stamina serta baik untuk digunakan sebagai tanaman obat untuk ejakulasi dini.
  • Hygrophila: merupakan tanaman yang sudah sejak lama digunakan untuk merawat ejakulasi dini secara seperti semula.
  • Ulas: minum secangkir teh yang dicampur dengan ulas setiap hari boleh berguna untuk anda karena dapat mengurangkan ketegangan akibat tekanan yang anda rasakan serta dapat menenangkan saraf. Selain itu ulas juga bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, mengambil tanaman ini secara teratur dapat menyembuhkan ejakulasi dini secara beransur-ansur.
  • Tribulus terristris: tumbuhan ini sudah lama digunakan sebagai bahan untuk obat ejakulasi dini dan dipercayai dapat meningkatkan level testosteron kaum lelaki secara seperti semula. Dalam sejarah perobatan Cina, tanaman ini dikenal dengan nama bai ji li. Sedangkan dalam rawatan Ayurverdic di India, tanaman ini biasa dibuat khas sebagai minuman penambah tenaga dan dikenali dengan nama goksural sarrata.

Demikian beberapa jenis rawatan alami untuk menyembuhkan ejakulasi dini dari laman seksualitas.net. Tentu saja masih banyak jenis tanaman lain yang boleh digunakan sebagai alternatif. Semoga maklumat di atas dapat membantu anda, paling tidak membuka wawasan anda mengenai khasiat bahan tertentu yang berasal dari tanaman yang boleh digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini yang dialami.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya