Tips Ampuh Untuk Memutihkan Kulit Sekitar Selangkangan

Posted on

Tips Ampuh Untuk Memutihkan Kulit Sekitar Selangkangan oleh Kesehatan Rumah OnlinekuBagian dalam tubuh yang tertutupi oleh pakaian memang sangat jarang diperhatikan, baik itu dari pria maupun wanita. Salah satu hal yang sebenarnya sangat urgent pada bagian tubuh adalah selangkangan. Kulit pada daerah selangkangan cukup sensitif. Tak jarang yang terkena penyakit kulit berupa gatal-gatal dan lainnya yang berasal dari bagian daerah selangkangan. Ini dikarenakan jarangnya membersihkan daerah tersebut. Jarang membersihkan daerah selangkangan juga berefek pada warna kulit sekitar selangkangan. Nah, untuk itu artikel ini Saya tulis untuk Anda para wanita, pria, atau mungkin waria yang ingin memiliki kulit selangkangan putih dan mulus.

Baca juga :   Tips Agar Langsing Dengan Cepat Secara Alami Ala Artis Korea

Tips ini tidak memerlukan bahan yang dibeli dari toko obat. Melainkan tips ini menggunakan 100% bahan alami dari alam. Mau tau bahan-bahan apa saja yang diperlukan untuk memutihkan kulit selangkangan? Simak di bawah ini:

1. Batu Tawas

Tips Ampuh Untuk Memutihkan Kulit Sekitar Selangkangan tawas oleh Kesehatan Rumah OnlinekuTawas memang dikenal sebagai sebuah batu yang dapat membersihkan kotoran. Untuk membersihkan kolam saja batu tawas adalah salah satu solusi terbaik. Nah, sama halnya dengan selangkangan. Batu tawas terkenal karena fungsinya membersihkan area ketiak pada manusia agar tidak bau dan berwarna hitam. Untuk itulah batu tawas ini juga bisa Anda gunakan untuk membersihkan bagian selangkangan Anda yang berwarna hitam.

Untuk cara penggunaan batu tawas ini adalah dengan merendam batu tawas tersebut ke dalam air panas. Kemudian ambil handuk kering dan bersih dan celupkan ke dalam air rendaman batu tawas tersebut. Usapkan handuk yang sudah dicelupkan ke dalam rendaman tawas tersebut dan usapkan pada bagian selangkangan Anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan cepat, lakukan cara ini secara rutin. Setidaknya 3 kali dalam seminggu.

2. Mentimun

Tips Ampuh Untuk Memutihkan Kulit Sekitar Selangkangan mentimun oleh Kesehatan Rumah OnlinekuMentimun adalah bahan kedua untuk membantu Anda dalam membersihkan kulit selangkangan yang hitam. Untuk penggunaannya cukuplah mudah. masukkan buah mentimun secukupnya ke dalam blender. Campurkan perasan jeruk nipis ke dalam blender tersebut dan haluskan. Oleskan hasil campuran yang sudah dihaluskan tadi pada bagian selangkangan yang hitam. Diamkan selama 10 – 15 menit, kemudian bilang dengan air bersih. Cara ini bisa Anda lakukan selama 5 – 6 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

3. Jeruk Nipis dan Kapur Sirih

Tips Ampuh Untuk Memutihkan Kulit Sekitar Selangkangan jeruk nipis oleh Kesehatan Rumah OnlinekuBahan ketiga adalah perasan jeruk nipis dan kapur sirih. Untuk menggunakan bahan ini cukup dengan dua buah jeruk nipis yang diambil air perasannya saja. Kemudian air perasan tersebut dicampur dengan kapur sirih secukupnya dan aduk hingga rata. Oleskan campuran tersebut ke area selangkangan yang hitam. Lakukan hal ini selama 3 – 5 kali seminggu untuk hasil yang maksimal.

4. Minyak Kelapa Murni dan Kulit Jeruk

Tips Ampuh Untuk Memutihkan Kulit Sekitar Selangkangan minyak kelapa oleh Kesehatan Rumah OnlinekuTernyata minyak kelapa juga adalah bahan alami untuk memutihkan kulit selangkangan. Cukup dengan mencampurkan minyak kelapa ini dengan kulit jeruk, kemudian Anda oleskan pada selangkangan Anda yang hitam. Diamkan selama 10 – 15 menit. Lakukan hal ini setiap 2 kalu sehari setelah Anda mandi.

Dengan berbagai bahan alami tersebut di atas, Anda tidak perlu lagi masuk ke salon kecantikan dan membayar mahal – mahal. Cukup dirumah saja dan lakukan dengan rutin tanpa biaya mahal seperti di salon.

 

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar