Home » Kesehatan » Tips Kesehatan » Trik Unik Memutihkan Gigi Buatan Sendiri

Trik Unik Memutihkan Gigi Buatan Sendiri

Trik unik memutihkan gigi buatan sendiri ini tentu akan mampu memberikan penghematan yang luar biasa. Karena seperti yang kita ketahui biaya perawatan gigi yang umumnya dilakukan orlah banyak medis sangatlah mahal. Dan tentunya tidak semua orang bisa melakukannya karena terbentur banyak hal. Maka dari itu, kami akan hairkan beberapa trik ini agar bisa membuat gigi anda tampak lebih putih tanpa banyak mengeluarkan uang.

Namun perlu anda ketahui, sebenarnya ramuan ramuan seperti ini sudah dilakukan oleh para nenek moyang kita. Hanya saja teknologi yang semakin canggih membuat orang tidak ingin kerepotan akan hal tersebut. Tidak sedikit dari kita menginginkan obat obatan instan. Akan tetapi, bagi anda yang ingin mengetahui trik unik memutihkan gigi buatan sendiri ini, simak ulasannya berikut.

Baca juga :   Trik Ampuh Membuat Suami Betah Di Rumah

Trik Unik Memutihkan Gigi Buatan Sendiri

Lifehack Trik Unik Memutihkan Gigi Buatan Sendiri

Kulit Jeruk dan Selasih – Kombinasi dari kedua bahan ini bisa dibilang cukup unik. Dan mungkin ntuk beberapa orang sangat menyukai bahan bahan ini yang membuat sering ada di meja makannya. Caranya pun cukup mudah, hancuran kedua bahan tersebut baik dengan blender atau dengan menumbuknya hingga menjadi pasta. Lalu oleskan pada seluruh gigi anda dan diamkan sekita 15 hingga 20 menit. Bilas seperti biasa dan lakukan secara rutin untuk mnedapatkan hasil maksimal.

Baca juga :   Tips Ampuh Membuat Pasangan Semakin Lengket

Trik Unik Memutihkan Gigi Buatan Sendiri

Selasih dan Minyak Sawi – Sedangkan yang satu ini masih menggunakan bahan selasih. Karena memang aromanya pun enak untuk dijadikan penyegar mulut bahkan tidak sedikit permen yang beraormakan bahan ini. Caranya pun tidak berbeda, cukup menghaluskan daun selasih kemudian mencampurkannya dengan minyak sawi secukupnya. Lalu gosokkan keseluruh gigi anda layaknya sedang menyikat gigi.

Trik Unik Memutihkan Gigi Buatan Sendiri

Minyak Kelapa, Kunyit dan Baking Soda – Ketiga bahan ini pun merupakan pemutih gigi yang cukup baik. Dimana kunyit atau kunir memiliki kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan sedangkan minyak kelapa memiliki kandungan asam yang mampu membunuh bakteri. Caranya dengan menghaluskan kunyit dan mencampurkan kedua bahan lainnya. Dan cara penggunaannya hanya dengan menggunakan ramuan tersebut sebagai pasta gigi pengganti pasta gigi anda.

Baca juga :   Cara Memilih Micro SD Card Untuk Android

Trik Unik Memutihkan Gigi Buatan Sendiri

Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan saat ini, namun tentunya masih banyak trik alami seperti ini. Yang mungkin dilain kesempatan akan kami ulas lagi trik unik memutihkan gigi buatan sendiri ini di artikel lainnya, semoga bermnafaat.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*