Waktu yang Paling Tepat Untuk Minum Susu

Posted on

waktu yang teapat minumMinum susu dapat menambah pengambilan kalsium yang diperlukan oleh tubuh, dan berfungsi untuk menguatkan tulang. Namun ada masa terbaik untuk mengambil minuman yang berasal dari perahan susu sapi tersebut. Juga ada waktu yang kurang baik bagi anda mengambil susu, yakni saat sedang sakit.

Masa yang tepat apabila mengambil susu bisa memberi hasil maksimum dengan penyerapan protein dan kalsium yang terbaik. Ini akan membuat tubuh jauh dari osteoporosis. Dilansir oleh laman Livestrong, waktu paling baik untuk minum susu adalah di pagi hari. Waktu pagi juga akan memberi manfaat bagi anda yang sedang menjalankan program penurunan berat badan, sebab setelah minum susu maka perut akan terasa penuh dan kenyang hingga tengah hari.

Selain susu sapi, untuk anda pengidap alergi laktosa maka boleh menggantikannya dengan susu kedelai. Susu skim atau susu rendah lemak juga tidak masalah, boleh jadi alternatif lain yang selamat untuk berat badan anda, yang penting keperluan kalsium boleh dipenuhi.

Waktu pagi apabila asam lambung sedang berlebih juga selamat untuk pengambilan susu, sebab ia bisa meredakannya. Protein dalam susu pun bisa dipergunakan untuk membentuk otot anda usai bersenam. Minum smoothies pun sama manfaatnya seperti minum susu, sehingga waktu tepat untuk mengambil kedua jenis minuman itu hampir sama.

Hanya saja smoothies boleh anda pengambilan dalam jumlah yang lebih banyak berbanding susu. Kedua minuman itu sama dengan melihat kesehatan untuk tubuh, dengan catatan tidak mengandung banyak kadar gula.

Baca juga :   Orang yang Selalu Merasakan Birahi Ternyata Adalah Sebuah Penyakit
Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya