Peluang Berbisnis Emas Terbaik

Program MLM KlikLM bukan penipuanPT. Mas Alam Semesta merupakan perusahaan yang memperdagangkan Logam Mulia (emas) 24K (99.99%)  bersertifikat asli Antam yang juga dikelola dengan konsep kerjasama dengan program KlikLM.

PT. Mas Alam Semesta tersebut dalam kerjasamanya dengan program KlikLM memberikan konsep pemasaran e-commerce, yang mana program KlikLM ini menggunakan media internet untuk membantu memasarkan logam mulia (emas) asli dan bersertifikat langsung dari Antam ini.

PT. Mas Alam Semesta memiliki kiprah di dalam pasar perdagangan emas/perhiasan sejak tahun 1978 di Indonesia, tepatnya di kota Samarinda Kalimantan Timur. Dan, sejak tanggal 12 Desember 2012, perusahaan ini mulai memperkenalkan program bisnis yang cukup menggiurkan dan juga dapat membantu perekonomian Anda. Program ini disebut KlikLM, dan program ini pun telah resmi diperkenalkan secara nasional di Jakarta pada tanggal 03 Februari 2013.

PRESIDENT & CEO PT. Mas Alam Semesta adalah H. Muhammad Padri, yang juga merupakan generai ketiga dari pengusaha emas yang berdiri sejak tahun 1978. Dia sudah lebih dari 10 tahun menjabat sebagai GM (General Manager) di perusahaan pertambangan emas PT. NEWMOUNT (Australia). Tidak hanya itu, CEO PT. Mas Alam Semesta ini juga sekaligus Pendiri dan Ketua APESI (Asosiasi Pengusaha Emas Samarinda Indonesia).

Berikut penjelesan mengenai program hebat yang bernama KlikLM ini.

Keuntungan jika Anda bergabung dengan KlikLM antara lain adalah:

1.  Jual Beli Emas

Anda akan mendapatkan harga beli emas yang jauh lebih murah untuk wilayah (Kaltim). Anda pun, kemudian dan dapat menjual kembali emas tersebut dengan harga yang jauh lebih tinggi pula dari harga pasarannya dari tempat lain.

2.  Sebagai peluang bisnis

Dengan adanya program KlikLM yang berbasis dealership / MLM yang dikembangkan oleh PT. MAS ALAM SEMESTA maka Anda berkesempatan memperoleh income yang tak terbatas, jika Anda mampu mengembangkan jaringan di bawah Anda. Cara kerja dari sistem ini pun sangat mudah dan simple, tidak seperti dengan MLM lainnya, yang membuat Anda ribet dengan barbagai fitur seperti istilah tutup point, sehingga Anda tidak mencari lagi jaringan. Pada program KlikLM Anda cukup mengajak mengajak 3 Orang untuk bergabung sebagai jaringan Anda (member dealership) dalam sekali seumur hidup, dan Anda pun akan mendapat komisi / bonus-bonus berlimpah dan tak terbatas dari setiap perkembangan yang dijalankan oleh jaringan Anda. Dan, lebih mengaggumkan lagi, semua transaksi dan pembayarannya hanya melalui transfer via rekening saja. Jadi, Anda cukup mengaktifkan SMS banking Anda, dan tunggu bonusnya mengalir terus di dalam rekening Anda, it’s very awesome program.

Bagaimana cara bergabung sebagai member di KlikLM ini?

Untuk memulai sebuah bisnis tentu Anda membutuhkan juga modal. Dan, pada program KlikLM ini modal investasi sebesar Rp. 3.600.000,- ini akan Anda gunakan seumur hidup Anda, dan akan terus berkembang seiring dengan perkembangan jaringan dealership Anda. Apa ada program yang menawarkan investasi kecil dan penghasilan berkali-kali lipat. Investasinya pun jelas dan ada barang yang dijual dan ditrasaksikan. Dan seperti Anda ketahui bahwa Emas sendiri akan terus mengalami perkembangan dan kenaikan harga. Tentunya juga akan berimbas dengan penghasilan Anda nantinya.

Apa saja yang Anda dapatkan ketika bergabung dengan KlikLM ini?

– 2 gr Emas Logam Mulia sertifikasi ANTAM, Senilai Rp. 1.100.000,-
– Klik Voucher senilai 100$ dapat digunakan untuk wisata domestik ataupun potongan belanja membeli perhiasan emas senilai minimal Rp. 5.000.000,-
– Klik Voucher senilai 150$ dapat digunakan untuk wisata mancanegara ataupun potongan belanja membeli emas senilai min Rp. 7.500.000,-

Komisi / Bonus yang bisa kita dapatkan apabila bergabung menjadi Dealership adalah :IMG_20150508_164545

1. Komisi Referensi : Dengan mengajak atau mensponsori orang lain untuk bergabung dengan program Dealership. @Rp. 500.000 / Orang
2. Komisi Klik Ganda / Bonus Pairing / Jalur dari A ke B, B ke C. @ Rp. 500.000 / pasang, Maksimal 12 pasang / hari / level.
3. Komisi Titik Emas : @ Rp. 500.000,- / Titik Member, dimulai dari level 2 dijalur C, dan semua omzet pertumbuhannya dibawah C jalur A dan B tanpa batas kedalaman / infinity.
4. Komisi Serbuk Emas : @ Rp. 10.000,- / Titik Member, semua omzet jaringan dibawah kita sampai dengan level 10, potensi serbuk emas adalah : sampai dengan level 10 = 88.573 Member x Rp. 10.000,- = Rp. 885.730.000,-
5. Komisi Fortune Five : Komisi Pensiun yang diberikan jika Dealership berhasil membangun matrix sempurna (1, 3, 9, 27) dan komisi akan dibayarkan secara bulanan.

REWARD

Gold Medal Performance (GMP) :

1. Akumulasi 500 Titik Emas = Reward 12,5 gr LM Antam
2. Akumulasi 1.000 Titik Emas = Reward Tour Tambang Emas Perth Australia
3. Akumulasi 22.500 Titik Emas = Reward Mobil Toyota Fortuner Cash On The Road

Nah, apalagi yang Anda tunggu? Kesempatan ini mungkin masih akan terus terbuka selamanya. Tapi, coba Anda bayangkan jika Anda adalah termasuk orang yang pertama atau teratas yang mengikuti mengikuti program ini? Dan, kemudian Anda kembali mengajak teman – teman atau keluarga Anda mengikutinya dan mereka pun mengulangi cara Anda. Tentunya bonus yang Anda terima tidak akan berhenti.

Jika, memang Anda masih belum yakin dan butuh penjelasan lebih lengkap mengenai program terbaru yang cukup menggiurkan ini, Anda bisa melihat testimoni dan bonus dari para member dealership yang telah lebih dulu bergabung pada program KlikLM di bawah ini.IMG_20150508_161034

 

Jika Anda merasa program ini adalah penipuan, Kami sarankan sebaiknya tidak usah mencari tahu lagi tentang program ini. Anda mungkin sudah merasa berkecukupan tanpa harus memberi komentar lagi.

Jika, Anda sudah merasa yakin, tapi masih ingin mengetahui lebih jauh mengenai program KlikLM ini, Anda bisa menghubungi Saya pada kontak yang tertera di bawah ini. Bersama kita akan bisa mengubah kehidupan Anda menjadi lebih baik dan lebih bermanfaat.

Kontak Hp : 082343550302 SMS/Call Open

Pin BBM : 5208FA11

Atau Anda bisa mendowload penjelasan lengkapnya di sini : >>> Presentasi KLIKLM <<<

Tinggalkan komentar