Firman Rasyid

BIODATA ADMIN

NAMA
:
FIRMAN RASYID
LAHIR
:
PAREPARE, 18 JUNI 1988
HOBI
:
MAIN GAME, MAIN GAME, MAIN GAME
EMAIL
:
[email protected]
FOTO PROFIL :
Sugeng Siswanto

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Tapi diluar sifatnya yang tertutup, Firman adalah sosok pria yang tidak ragu untuk “menggila” saat sedang have fun bersama teman-temannya.

Firman menyelesaikan pendidikannya di Universitas Satria Makassar  pada tahun 2011, yang  sebelumnya hanya kuliah2an di STMIK Dipanegara Makassar pada tahun 2006-2011. Selama masa pendidikannya, ia banyak mempelajari cara menyelesaikan masalah-masalah kronis pada komputer. Tapi dengan latar belakangnya itu, ia lebih tertarik dengan desain grafis. Ia banyak diminta untuk mendesain logo dan situs perusahaan, yang rata-rata selalu diselesaikannya dalam kurun waktu kurang dari 30 menit saja (walaupun akhirnya disuruh ulang lagi).

Firman juga sangat gemar bermain game. Kecintaannya terdapat seni grafis bahkan terlihat dari selera game yang ia mainkan. Ia dapat menghabiskan waktu untuk permainan yang bisa ditamatkan hanya dengan 2-3 tombol saja, asalkan didukung dengan grafis yang bagus. Karena seleranya ini, kami biasa menyarankannya untuk menatap wallpaper 3D saja ketimbang main game.

Saya saat ini menjadi admin untuk beberapa website besar MotoAja sebagai admin forum.motoaja.com dan SegiEmpat.com sebagai Graphical Design Manager SegiEmpat. Bukan hanya itu saja, Saya saat ini juga sedang mengolah website pribadi yang bernama RumahOnlineku.com yang sedang Anda buka saat ini. Saya memang tidak banyak beraktivitas dibeberapa markas tempat saya sebagai admin website tersebut. Namun, Saya lebih banyak berkomunikasi via internet dengan rekan-rekan jika ada kebutuhan dan sesekali mengunjungi markas mereka satu-persatu hanya untuk mengecek komputer atau laptop mereka masih berfungsi dengan baik yang ditempuh dengan perjalan sekitar 10 jam pulang pergi. Tapi ini kemudian tidak menjadi kendala dengan kemampuan Saya untuk membagi waktu. Saya dan pengalaman dengan desain grafis dan webmaster selama bertahun-tahun membuat Saya menjadi salah satu desainer grafis dengan nama yang besar, baik offline maupun online.