Home » Selipan Unik » Apa yang Membuat Cewek Selalu Merasa Benar? Ini Alasanya

Apa yang Membuat Cewek Selalu Merasa Benar? Ini Alasanya

Apa yang Membuat Cewek Selalu Merasa Benar Ini Alasanya 10 oleh rumah onlineDi dunia ini banyak sekali peraturan yang tidak tertuliskan sekaligus tidak terbantahkan salah satunya adalah “dimanapun dan kapanpun cewek selalu benar dan cowok selalu salah (baca: mengalah). Gak suka? Gak setuju? Yah begitulah kodrat seorang cewek dan seorang cowok. Coba dulu baca artikel ini.

1. Kalau cewek bilang “Aku gak apa apa kok!” itu berarti

Baca juga :   Ciuman Sesama Perempuan Masih Wajar Menurut Nikita Mirzani

Apa yang Membuat Cewek Selalu Merasa Benar Ini Alasanya 2 oleh rumah onlineNah melihat dari gambar di atas kamu sudah mengerti kan apa yang dimaksud. Memang cewek adalah makhluk yang luar biasa unik. jadi kata-kata “Aku gak apa-apa kok” berarti ia sedang kenapa-kenapa. Watch out!

2. Dandan lama diprotes

Apa yang Membuat Cewek Selalu Merasa Benar Ini Alasanya 4 oleh rumah onlineAlasan cewek dandan tuh sebenernya buat kepentingan cowoknya juga biar sang cowok gak malu ngegandeng si cewek. Ehhh, si cowok malah gak ngerti dan nyuruh si cewek dandan cepet aja. Padahal kalao si cewek cantik dan dipuji yang seneng dan bangga kan cowoknya juga. Jadi mulailah berpikir lebih dalam hai kaum cowok!!!

Baca juga :   Yang Lihat Jajanan Ini Berarti Anda Hidup di Jaman 80-90an

3. Dibilang “Pergi sana!” Eh dia malah pergi beneran

Tega banget!
Nah ini dia makanya kenapa cowok-cowok harus sering nonton sitcom karena banyak pelajaran yang bisa didapatkan. Kalo si cewek lagi ngambek dan nyuruh kamu pergi dannnnn kamu malah pergi beneran berarti kamu belum sehati sama cewekmu. Karena itu berarti dia minta terus dibujuk biar ngambeknya ilang.

Baca juga :   Jangan Mengaku Jago Gambar Sebelum Melihat Gambar 3D Jalanan Ini!

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*