Sahabat Sejati Itu Adalah Teman Kuliah! Inilah Alasanya

Posted on

Masa kuliah adalah masa di mana Anda bisa mengenal jati diri dan berpikir lebih dewasa lagi. Sedangkan masa remaja di SMA pasti Anda gunakan hanya untuk mencari teman dan masih berpikiran labil tentunya. Jika ada yang bilang masa-masa SMA adalah masa terbaik dalam hidupmu maka kamu wajib membaca artikel ini dulu. Karena ternyata sahabat sejati yang akan kamu dapatkan adalah sahabatmu semasa kuliah dulu. Dalam 4 tahun (kurang atau lebihnya sih) kalian bersama-sama pasti membuat ikatan yang sangat erat. Gak percaya? Ini dia alasan yang membuktikan kalau sahabat masa kuliahmu adalah sahabat sejatimu.

Baca juga :   PES 2016 Telah Siap Rilis September Mendatang

1. Persahabatanmu tidak mengenal batasan

Sahabat Sejati Itu Adalah Teman Kuliah! Inilah Alasanya 4 oleh rumah onlineKembali lagi ke poin no. 1, kalian sudah saling tahu kejelekan masing-masing.   Baik itu antar cewek atau antar cowok, karena kalian sudah pernah nginep bareng kamu pasti tahu kebiasaan jelek apa yang sering teman kamu lakukan.  Hobi kentut nggak bilang-bilang, misalkan.

2. Kamu akan terlibat ke dalam drama keluarga sahabatmu

Sahabat Sejati Itu Adalah Teman Kuliah! Inilah Alasanya 6 oleh rumah onlineSelalu update dan ikut heboh jika temanmu sedang ada masalah dengan anggota keluarganya, malah kamu jadi tempat curhat temanmu ketika salah satu saudaranya melakukan hal nyebelin.  Dan kamu pun akan setuju dengannya!

3. Kalian membenci orang yang sama


Kalian pun akan sehati dalam urusan tidak menyukai orang.   Kalian bisa asyik membicarakan orang tersebut berlarut-larut, eh, hati-hati lho itu kan ghibah!

4. Kamu tidak saling lebay suatu hal satu sama lain


Karena sudah sama-sama tahu, tidak ada hal yang ditutupi lagi antara kalian.  Bersikap jujur mungkin menyakitkan, tetapi demi kebaikan sahabatmu, bukankah lebih baik jika mengatakannya?

5. Tempat terbaik untuk curhat

19 Reasons Your College Friends Will Be Your Friends For Life
Bercerita tentang masalah cowok, geng cewek yang nyebelin sampai hal-hal remeh yang tidak penting, kalian sanggup mengobrol hingga pagi buta.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar