Sanggupkah Anda Hidup Kaya Seperti ini? Atau Pilih Menengah Saja

Posted on

Banyak di antara kita pasti mendambakan hidup layaknya orang kaya, seperti kehidupan para selebriti. Tapi, apakah hidup mereka benar-benar se kaya itu? Mungkin dari luar dan berita yang kita lihat hanya kehidupan glamour saja. Tapi, kita tidak mengetahui sisi dalam orang-orang kaya tersebut seperti apa rasanya? Ada orang kaya yang ingin menjadi hidup menengah atau sederhana tapi ada juga orang sederhana ingin menjadi kaya? Saya sendiri hanya ingin hidup biasa saja, jika ingin makan akan ada, ingin minum juga bisa, ingin mandi juga bisa. Semua tergantung dari kebutuhan Anda masing-masing.

Baca juga :   Trik Unik Menggunakan Bra Untuk Tampil Modis

Nah, beberapa dekade terakhir ini, data menunjukkan bahwa golongan kelas menengah ini semakin menyusut. Ini berarti kamu mungkin tidak menjadi orang kelas menengah di kemudian hari. Bisa jadi kamu menjadi si miskin atau si kaya. Nah, sisi mana yang kamu inginkan?

Mudahnya, jika kamu ingin di sisi si kaya mulailah berpikir seperti orang kaya. Inilah 10 hal yang membedakan golongan kelas menengah dan orang kaya yang wajib kamu tahu.
1. Kelas menengah hidup dengan nyaman sedangkan si kaya “menerima” dengan senang hati ketidaknyamanan

middle class and rich differences
Memang sangat nyaman bekerja di sebuah pekerjaan yang “aman”. Sangat nyaman juga bekerja untuk orang lain. Kelas menengah  berpikir hidup nyaman berarti hidup bahagia, tetapi si kaya menyadari bahwa di segala situasi, hidup itu tidak nyaman.  Itu sebabnya banyak yang takut memulai bisnis sendiri karena harus siap-siap “sengsara” dulu.

Keluar dari zona nyaman. Lihatlah pilihan yang kamu punya. Setidaknya kamu akan memiliki sedikit ketidaknyamanan jika kamu ingin kaya. Mungkin kamu akan gagal dan itu hal yang bagus karena jika kamu tidak jatuh berarti kamu belum melakukan banyak hal.  Ya, kan?

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar