Jangan Remehkan Cewek Kulit Hitam Ya! Ini Alasannya

Cewek dengan kulit putih, bagi sebagian orang tentunya lebih menarik untuk dipandang. Yang setuju silahkan komentar, hehehe. Tapi, cewek dengan kulit hitam jangan Anda anggap remeh juga ya! Saya menulis artikel ini bukan karena Saya rasis atau apa. Tapi, setiap manusia tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing kan? Dan, itu memang tidak bisa Anda pungkiri. Pasalnya, cewek dengan kulit hitam terlihat lebih banyak sukses saat ini dibanding cewek kulit putih, untuk negara luar. Anda bisa melihat…

"Jangan Remehkan Cewek Kulit Hitam Ya! Ini Alasannya"

Cewek Cantik Itu Kayak Gimana? Ini Dia!

Menurut Anda, wajarkah seorang perempuan bekerja? Banyak pendapat berbeda tentang hal ini dari segi pandangan perempuan dan laki-laki tentunya. Tapi, seorang perempuan memang memiliki pandangan khusus tersendiri tentang hal ini untuk dirinya. Salah satu kutipan yang paling masuk akal dari pandangan seorang perempuan akan hal ini bisa Anda lihat pda quotedi bawah ini. Kenapa perempuan harus kerja? Karena laki-laki gak akan pernah paham bedanya lipstik 50k dan 500k. Well, quote ini sempat menjadi trend terbaru di internet. Pasalnya, dari pernyataan…

"Cewek Cantik Itu Kayak Gimana? Ini Dia!"

Yang Manakah Era Seragam Masa SMA Anda?

Kembali ke masa SMA dulu, kira-kira Anda berada di tahun berapa saat duduk di bangku SMA? Tidak, ada yang bisa melupakan masa-masa SMA-nya dulu dengan berbagai perubahan dan juga kenakalan-kenakalan remaja pertama yang mungkin Anda lakukan. Walaupun ada juga yang masih nakal sampai sekarang, atau mungkin baru mau mulai nakal, hehehe. Ada juga yang menggangap masa kuliah adalah masa indahnya. Tapi, semua itu tergantung dari kenangan-kenangan tersimpan ada pada masa-masa sekolah. Nah, beberapa foto-foto di…

"Yang Manakah Era Seragam Masa SMA Anda?"

Sahabat Sejati Itu Adalah Teman Kuliah! Inilah Alasanya

Masa kuliah adalah masa di mana Anda bisa mengenal jati diri dan berpikir lebih dewasa lagi. Sedangkan masa remaja di SMA pasti Anda gunakan hanya untuk mencari teman dan masih berpikiran labil tentunya. Jika ada yang bilang masa-masa SMA adalah masa terbaik dalam hidupmu maka kamu wajib membaca artikel ini dulu. Karena ternyata sahabat sejati yang akan kamu dapatkan adalah sahabatmu semasa kuliah dulu. Dalam 4 tahun (kurang atau lebihnya sih) kalian bersama-sama pasti membuat…

"Sahabat Sejati Itu Adalah Teman Kuliah! Inilah Alasanya"

Apa yang Membuat Cewek Selalu Merasa Benar? Ini Alasanya

Di dunia ini banyak sekali peraturan yang tidak tertuliskan sekaligus tidak terbantahkan salah satunya adalah “dimanapun dan kapanpun cewek selalu benar dan cowok selalu salah (baca: mengalah). Gak suka? Gak setuju? Yah begitulah kodrat seorang cewek dan seorang cowok. Coba dulu baca artikel ini. 1. Kalau cewek bilang “Aku gak apa apa kok!” itu berarti Nah melihat dari gambar di atas kamu sudah mengerti kan apa yang dimaksud. Memang cewek adalah makhluk yang luar biasa…

"Apa yang Membuat Cewek Selalu Merasa Benar? Ini Alasanya"

Yang Lihat Jajanan Ini Berarti Anda Hidup di Jaman 80-90an

Tahun 1980 dan tahun 1990 atau biasa disebuat sebagai jaman 80an dan 90an adalah tahun dimana awal mulainya pergaulan yang keren. Banyak alat beserta hal-hal keren tercipta di jaman ini. Gadget dan komputer bukanlah hal yang menjadi prioritas pada jaman tersebut. Manusia jaman itu adalah manusia yang bangga akan udara yang masih terbilang bersih dan juga tidak pusing dengan kenaikan harga mata uang (dollar) saat ini. Namun, salah satu hal yang paling berkesan pada jaman…

"Yang Lihat Jajanan Ini Berarti Anda Hidup di Jaman 80-90an"

Jangan Mengaku Jago Gambar Sebelum Melihat Gambar 3D Jalanan Ini!

Mungkin Anda pernah melihat orang yang menggambar pada sebuah kanvas kemudian dijual ke orang-orang pada sebuah pameran. Tapi, bagaimana jika karya seni tersebut tidak untuk dikoleksi secara pribadi, melainkan dinikmati dan dilihat oleh semua orang. Bahkan lukisan tersebut berada di bawah kaki Anda karena kanvas yang digunakannya adalah jalanan umum. Inilah yagn dinamakan dengan seni jalanan 3D yang dibuat oleh seniman kreatif dan tentunya handal. Ketika pertama kali melihat gambar-gambar ini pasti Anda merasa bahwa…

"Jangan Mengaku Jago Gambar Sebelum Melihat Gambar 3D Jalanan Ini!"

Baca Ini Dulu Sebelum Siap Kuliah di Luar Negeri

Kuliah adalah jenjang pendidikan selanjutnya setelah Anda lulus pendidikan sekolah. Ada berbagai pilihan untuk tempat berkuliah, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Namun, jika Anda ingin mendapatkan pengalaman dan pendidikan yang lebih baik dan fokus, maka kuliah di luar negeri adalah pilihan terbaik untuk Anda. Banyak yang berpendapat bahwa dengan melanjutkan kuliah di luar negeri itu merupakan suatu pengalaman yang sangat berharga, dan itu memang benar adanya. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa kuliah di luar negeri…

"Baca Ini Dulu Sebelum Siap Kuliah di Luar Negeri"

Inilah 4 Bioskop Ternama di Bandung Yang Menjadi Primadona di Jamannya

Bioskop adalah tempat paling romantis ketika sedang kencan dengan pasangan. Apalagi jika tontonan kita adalah film-film yang bergenre romantis juga. Namun, jika bioskop tersebut tidak terawat atau tempatnya kurang nyaman maka acara kencan Anda juga pasti terganggu. Seperti halnya pada 4 bioskop Bandung yang dulunya adalah primadona disana tapi sekarang sudah seperti gedung berhantu. Jika, Anda orang Bandung pasti pernah melihat bioskop-bioskop primadona di jamannya ini. Karena, Saat ini, hanya terdapat segelintir bioskop saja yang menguasai industri…

"Inilah 4 Bioskop Ternama di Bandung Yang Menjadi Primadona di Jamannya"

Inilah Kemegahan Orang Uni Emirat Arab

Jika, kita berbicara mengenai negara arab, yang ada dibenak kita pasti adalah pada gurun yang gersang dan panas. Walaupun hidup di dunia berpasir, alias padang gurun tapi ternyata tidak membuat warga negara Uni Emirate Arab terlihat kesusahan. Karena, ternyata saat ini negara Uni Emirate Arab saat ini memiliki kemajuan ekonomi yang sangatlah pesat. Dari negara yang semula tandus dan hanya terdiri dari gurun pasir menjadi negara dengan bangunan-bangunan megah dan mewah. Kemajuan ekonomi itu pun dinikmati…

"Inilah Kemegahan Orang Uni Emirat Arab"

Inilah Orang Terpenting Dalam Hidup Anda, Beserta Alasanya

Mungkin Anda tidak menyangka bahwa ternyata saudara laki-laki Anda adalah merupakan orang yang terpenting dalam hidup Anda. Jika selama ini kamu sebal karena punya kakak atau adik lelaki yang suka jailin kamu, ada baiknya kamu baca ini.  Bocah kecil yang hobi menarik-narik buntut kudamu atau menyembunyikan boneka di atas lemari akan tumbuh besar menjadi seorang lelaki yang akan bisa kamu andalkan.  Bukan hanya itu, saudara lelakimu akan menjadi teman terbaikmu. Well, inilah 12 alasan mengapa…

"Inilah Orang Terpenting Dalam Hidup Anda, Beserta Alasanya"

Sanggupkah Anda Hidup Kaya Seperti ini? Atau Pilih Menengah Saja

Banyak di antara kita pasti mendambakan hidup layaknya orang kaya, seperti kehidupan para selebriti. Tapi, apakah hidup mereka benar-benar se kaya itu? Mungkin dari luar dan berita yang kita lihat hanya kehidupan glamour saja. Tapi, kita tidak mengetahui sisi dalam orang-orang kaya tersebut seperti apa rasanya? Ada orang kaya yang ingin menjadi hidup menengah atau sederhana tapi ada juga orang sederhana ingin menjadi kaya? Saya sendiri hanya ingin hidup biasa saja, jika ingin makan akan…

"Sanggupkah Anda Hidup Kaya Seperti ini? Atau Pilih Menengah Saja"