Update Teknologi Tentang Infinix Hot 2 X510 Hadir di Indonesia, Bawa Bekal RAM 2 GB

Posted on

Infinix Hadirkan Seri Smartphone Terbaru Infinix Hot 2 X510 – Agresifitas tinggi terus ditunjukkan oleh vendor smartphone pendatang baru, Infinix. Sukses pada debutnya di Indonesia lewat seri Infinix Hot Note dan juga Infinix Zero 2, perusahaan asal Hong Kong itu kembali menggebrak pasar gadget Indonesia dengan produk terbarunya. Adalah Infinix Hot 2 X510 yang akan melengkapi deretan smartphone terbaru besutan Infinix.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru LG X Cam

infinix-hadirkan-seri-smartphone-terbaru-infinix-hot-2-x510

Infinix Hot 2 X510 sendiri merupakan smartphone hasil kolaborasi antara Google dengan Android One. Infinix sendiri memiliki alasan tersendiri kenapa mereka memilih menggandeng Google. Infinix masuk ke dalam program inisiatif Google karena visi dan misi Google dalam menghadirkan smartphone berkualitas namun tetap dengan harga yang terjangkau.

“Kami sangat senang ketika ditawari oleh Google untuk menjadi bagian dari Android One,” ujar Benjamin Jiang selaku CEO Infinix Mobility dalam acara peluncuran Infinix Hot 2 X510 di Artotel Hotel, pada Senin (28/9).

Dalam acara yang juga disiarkan secara live melalui Periscope tersebut, Benjamin juga menegaskan komitmen Infinix untuk terus menghadirkan smartphone-smartphone berkualitas dengan harga murah. Hal ini pun tercermin pada Infinix Hot 2 X510. Meski memiliki banderol murah, namun Infinix Hot 2 X510 memiliki kualitas yang tak bisa diremehkan, baik dari fitur maupun komponen hardware-nya.

Infinix Hot 2 X510 sendiri mengusung layar jenis IPS Capacitive Touchscreen berukuran 5 inci. Layar tersebut memiliki kualitas HD sehingga akan menyajikan tampilan visual yang sangat baik.

Untuk jantung dapur pacunya, Infinix Hot 2 X510 mengandalkan chipset besutan MediaTek seri MT6580 yang memiliki prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Selain itu, Infinix Hot 2 juga dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB. Kapasitas RAM tersebut sekaligus menjadikan Infinix Hot 2 X510 sebagai smartphone berlabel Android One dengan kapasitas RAM paling besar. Sedangkan pada bagian storage, smartphone terbaru dari Infinix ini memiliki kapasitas memori internal seluas 16 GB yang masih dilengkapi dengan slot microSD.

Pada sektor fotografi, Infinix Hot 2 X510 dipersenjatai dengan duet kamera 8 MP dan 2 MP. Kamera utama pada smartphone ini pun juga telah didukung oleh sensor Omnivision 8865 dan BSI technology yang membuat hasil jepretannya semakin bagus. Agar dapat menopang semua aktivitas, Infinix Hot 2 telah dibekali dengan baterai standar 2.200mAh dan ada tambahan opsional aksesoris untuk menambah kapasitas baterai hingga 3000mAh.

Infinix Hot 2 X510 akan mulai dipasarkan pada tanggal 30 September mendatang secara online melalui situs e-commerce Lazada. Menurut informasi yang kami dapatkan, Infinix Hot 2 X510 ini akan dibanderol dengan harga Rp 1.299.000,-. Baca juga Coolpad Hadirkan Smartphone Terbaru dengan Teknologi Fingerprint Sensor dan Infinix Bakal Hadirkan Ponsel 4G LTE di Indonesia.

Sumber : Begawei.com

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar