Home » Teknologi Liputan6 » Ingin Perut Buncit Anda Six Pack Dengan Cepat? Coba Aplikasi ini

Ingin Perut Buncit Anda Six Pack Dengan Cepat? Coba Aplikasi ini

Dari sekian banyaknya aplikasi yang telah beredar untuk gadget seperti smartphone, ternyata aplikasi ini juga dimunculkan. Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membuat perut Anda sixpack dalam waktu cepat. Industri teknologi, khususnya di pengembangan aplikasi dan gadget memang kian fokus untuk mengembangkan perangkat olahraga yang terkoneksi dengan aplikasi bawaan. Sebut saja Jawbone, Fitbit, dan masih banyak lagi. Semuanya memang dirancang untuk membuat penggunanya lebih sehat, kuat, dan bahkan langsing.

Kini hadir Slendertone Connect Abs, sebuah aplikasi kesehatan yang berfungsi menjadikan penggunanya sebagai seorang personal trainer. Aplikasi ini tak sekadar berfungsi sebagai fitness tracker layaknya aplikasi lainnya, namun uniknya Slendertone bisa menyulap bentuk tubuh penggunanya menjadi lebih atletis dan memiliki perut six pack.

Aplikasi besutan perusahaan Slendertone ini juga menghadirkan perangkat wearable berupa sabuk yang bisa digunakan bersama aplikasi bawaannya, serta dapat diunduh langsung secara ekslusif di Apps Store untuk perangkat iPhone. Menghadirkan lima program fitness berkonsep `motivational`, pengguna bisa langsung menghubungkan aplikasi ini langsung ke sabuk yang dikenakan via koneksi Bluetooth.

Baca juga :   Cara Install Pokemon GO Di Platform iOS

Slendertone Connect Abs (Doc: Mirror)
Mengutip informasi laman Mirror, Minggu (4/10/2012), Slendertone Connect Abs nyatanya laris manis di negaranya sendiri, Amerika Serikat. Bahkan, salah seorang konsumennya yang merupakan seorang wanita yang baru melahirkan mampu mendapatkan bentuk tubuh prima hanya dalam hitungan beberapa minggu.

Seperti aplikasi fitness tracker lainnya, pengguna dapat mengatur goals dan alert selama proses training berlangsung. Aplikasi ini akan mengompilasikan laporan mingguan, berdasarkan seberapa banyak sesi training yang dilakukan dan sudah berapa persen intensitas stimulasi pertumbuhan otot terbentuk.

Baca juga :   Teknologi Seputar Rilis Emoji Coca-Cola, Twitter Raup Keuntungan

Ini memudahkan penggunanya untuk tahu berapa lama lagi ia meraih bentuk tubuh yang diinginkan. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan tips sehat dan saran nutrisi yang harus dikonsumsi penggunanya.

Terkait perangkat sabuk, terdapat tiga gel yang disimpan di dalam sabuk tersebut untuk menstimulasikan otot dengan tekanan elektrik. Terungkap, mengenakan sabuk selama 30 menit itu setara dengan sit-up sebanyak 202 kali.

Baca juga :   Cara Aman Menyimpan Data Pribadi Di Android

Aplikasi tersebut memang dapat diunduh secara gratis, namun sabuk yang dijual di pasaran rupanya dibanderol seharga £179.99 atau sekitar Rp 4 jutaan.

Sumber : Tekno Liputan6

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*