Assassin’s Creed Syndicate Lebih Baik Dari GTA V?

Posted on

Assassin's Creed Syndicate Lebih Baik Dari GTA V oleh tekno  Rumah OnlinekuUbisoft sebagai produsen video game terkemuka di Dunia kini kembali merilis video gameplay resmi terbaru Assassin’s Creed Syndicate beberapa waktu lalu melalui akun YouTube resminya. Video gameplay tersebut yang memiliki durasi sekitar sembilan menit itu, nampak beberapa lokasi dan tentunya karakter terbaru yang dimunculkan yang akan menghiasi gameplay dari seri teranyar dan terbaru Assassin’s Creed ini.

Baca juga :   Cara Membuat Partisi Pada SD Card Di Android Tanpa PC

Dalam video tersebut, muncul seorang karakter utama yang memberantas musuhnya dalam aksi pertarungan yang cukup brutal dan kerap menggunakan gaya tarung fisik jarak dekat atau gerakan melee dengan pisau atau pun menggunakan senjata pistol.

Dikutip dari Gamespot, Minggu (17/5/2015) dilansir bahwa Assassin’s Creed Syndicate disetting berdasarkan di London pada tahun 1868 selama kejadian industrial revolution. Game ini pun terdapat karakter protagonis adik dan kakak yang bernama Jacob dan Evie Frye, yang memang dibesarkan menjadi dua orang pembunuh.

Jacob dan Evie tiba di London pada saat awal mula permainan game ini, dan kemudian juga menandakan awal mulainya misi memberantas kriminal yang bersekutu dengan The Templars.

Sebelumnya, Ubisoft memang sempat merilis video trailer yang lebih fokus ke karakter Jacob. Dimana Jacob sendiri pada video tersebut digambarkan sebagai karakter orang yang berkarisma dan handal dalam menggunakan variasi senjata ketika menghabisi musuhnya. Dia dapat menggunakan senjata knuckledusters, revolver dan pisau Kukri.

Lebih lanjut lagi, selain memperlihatkan aksi menghabisi musuh secara brutal, Assassin’s Creed Syndicate ini akan memperkenalkan fitur vehicle jacking (pencurian kendaran). Fitur terbaru ini akan membuat karakter yang Anda mainkan merebut kendaraan orang lain di jalan dan dapat juga mengendarai kendaraan tersebut di sepanjang permainan ini. Mirip dengan mekanisme merebut kendaraan orang lain yang hadir di gameplay GTA (Grand Theft Auto).

Assassin’s Creed Syndicate akan dirilis untuk konsol PS4 (PlayStation 4), Xbox One dan juga PC pada 23 Oktober mendatang.

 

sumber : Tekno Liputan6

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *