Home » Teknologi » Belajar Menggunakan Cloud Agar Usaha Sukses

Belajar Menggunakan Cloud Agar Usaha Sukses

Belajar Menggunakan Cloud Agar Usaha Sukses oleh tekno rumah onlinekuSalah satu teknologi tercanggih dalam bidang media penyimpanan saat ini adalah cloud computing atau komputasi awan kini telah menjadi hal wajib dan diadopsi oleh hampir seluruh perusahaan besar. Pasalnya, teknologi penyimpanan ini memang sangat berguna untuk membackup data Anda baik dalam jumlah besar atau kecil sekalipun, tergantung batasan dari pengelola cloud tersebut.

Menurut VP Fabeics & Virtual Infrastructure Avaya, Liam Kiely, sistem penyimpanan online cloud ini sebenarnya tidak hanya untuk perusahaan besar saja, melainkan juga sangat cocok untuk ekosistem jenis usaha kecil dan menengah (UKM). Hanya saja, para pengusaha untuk kalangan UKM umumnya masih sangat asing dengan sistem cloud ini. Hal ini menyebabkan banyak UKM masih merasa takut untuk hijrah ke platform cloud.

Baca juga :   Dewa Hacker 17 Tahun Dengan 50 Ribuan Korban

Cloud sangat baik untuk UKM. Lebih mudah secara penggunaan dan yang terpenting dapat menekan cost operasional hinga 20-30%,” ungkap Kiely.

Kelebihan lainnya jika Anda menggunakan sistem Cloud ini , antara adalah fleksibilitas dan kebebasan untuk melakukan kustomisasi pada sistem Anda sendiri.

“Kalau menggunakan hardware, kita harus upgrade hardware dengan cost yang mahal. Sementara cloud, semua upgrade sistem dapat dilakukan dengan mudah dan murah di sektor software. Cloud juga bisa mendorong UKM untuk lebih inovatif dalam menawarkan produk atau layanan,” sambung Kiely saat ditemui oleh Tekno Liputan6 pada acara Avaya Technology Forum 2015 di Bangkok, Thailand.

Baca juga :   Daftar Harga HP Android Samsung Galaxy Young Series

Senada dengan Kiely, Garry E. Barnett selaku Senior VP Engagement Solutions Avaya juga berpendapat bahwa cloud adalah formula tentu bisa saja sukses untuk UKM.

Akan tetapi, Barnett mengatakan, “Diperlukan pula edukasi sumber daya manusia (SDM). Ini menjadi tantangan untuk kami. Kami harus bisa menyediakan layanan yang mudah diimplementasikan oleh UKM.”

Baca juga :   Nubia Rilis 3 Smartphone Terbarunya Di Indonesia

Avaya sendiri mulai berfokus pada segmen pasar UKM di Indonesia. “Ke depannya lini poduk kami akan lebih banyak menyasar segmen UKM,” jelas Barnett.

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*