Home » Teknologi » Bra Unik Yang Berteknologi Tinggi dan Bisa Nge-tweet Sendiri

Bra Unik Yang Berteknologi Tinggi dan Bisa Nge-tweet Sendiri

Bra berteknologi canggih dan unikTeknologi tidak hanya ada pada peralatan komputerisasi atau gadget. Tapi, teknologi juga ada pada pakaian sehari-hari kita bahkan berada pada pakaian dalam manusia. Nah, pakaian dalam berteknologi tinggi ini disisipkan pada pakaian dalam wanita yaitu bra. Beberapa bra berteknologi canggih namun unik ini diciptakan tidak hanya untuk menyangga payudara wanita, tetapi juga untuk bergaya. Berikut keunikan dari beberapa bra berteknologi canggih dan unik ini.

1. Bra yang dapat memantau suasana hati

Peralatan yang dapat memantau suasana hati pemakaianya telah diciptkana terlebih dahulu dalam bentuk gelang dan cincin. Yang akan berubah warna sesuai dengan suasana hati si Pemiliknya. Tapi, apa jadinya kalo sebuah bra dipasangkan teknologi seperti itu? Pastinya, para pria sulit untuk mengetahu perasaan wanita tersebut. Pria harus rela ditampar dan dijambak untuk mengetahui perasaan hati wanita tersebut. Pasalnya bra berada pada posisi intim wanita yang tidak boleh disentuh kecuali oleh pasangannya sendiri.

Baca juga :   Nasib Akun Online Ketika Anda Meninggal Dunia, Berikut Cara Mengamankannya

Bra berteknologi canggih dan unik ini diciptkan oleh perusahaan raksasa Microsoft. Yang dapat membantu penggunanya untuk menghadapi stres yang disebabkan pola makan, bra ini bertenaga baterai dan akan mengirimkan sinyal data kepada smartphone Anda.

2. Bra yang nge-tweet secara otomatis

Wanita pengguna sosial media harus berhati-hati menggunakan bra yang satu ini. Karena, semua jenis kegiatan Anda yang melibatkan bra ini dilepas dan dipasang akan langsung secara otomatis terposting di halaman twitter Anda. Namun, tujuan dari diciptkannya bra ini bukan untuk iseng tapi untuk mensosialisasikan dan mempromosikan kesadaran akan kanker payudara.

Baca juga :   Cara Menuliskan Tweet yang Benar Agar Banyak yang Baca

3. Bra yang dapat lepas karena tepukan

Bra yang satu ini lebih unik lagi. Dengan hanya bertepuk tangan bra ini akan lepas dengan sendirinya. Sebaiknya penggunanya jangan menggunakannya ketika berjalan ditempat umum, apalagi pada saat menunggu angkot atau kendaraan umum. Yang pastinya Anda akan mendengar suara tepukan yang banyak, sehingga membuat bra Anda terlepas dan mempermalukan Anda nantinya.  Namun, tujuan utama dari bra ini adalah hanya untuk mempermudah penggunanya dalam melepaskan bra.

Baca juga :   Yang Belum Tahu Cara Backup Data iPhone, Baca Ini!
Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*