Bra Unik Yang Berteknologi Tinggi dan Bisa Nge-tweet Sendiri

Posted on

Bra berteknologi canggih dan unikTeknologi tidak hanya ada pada peralatan komputerisasi atau gadget. Tapi, teknologi juga ada pada pakaian sehari-hari kita bahkan berada pada pakaian dalam manusia. Nah, pakaian dalam berteknologi tinggi ini disisipkan pada pakaian dalam wanita yaitu bra. Beberapa bra berteknologi canggih namun unik ini diciptakan tidak hanya untuk menyangga payudara wanita, tetapi juga untuk bergaya. Berikut keunikan dari beberapa bra berteknologi canggih dan unik ini.

Baca juga :   Kesulitan Ketika Aki Butuh Dicas? Gunakan Cas Aki Portable Ini

1. Bra yang dapat memantau suasana hati

Peralatan yang dapat memantau suasana hati pemakaianya telah diciptkana terlebih dahulu dalam bentuk gelang dan cincin. Yang akan berubah warna sesuai dengan suasana hati si Pemiliknya. Tapi, apa jadinya kalo sebuah bra dipasangkan teknologi seperti itu? Pastinya, para pria sulit untuk mengetahu perasaan wanita tersebut. Pria harus rela ditampar dan dijambak untuk mengetahui perasaan hati wanita tersebut. Pasalnya bra berada pada posisi intim wanita yang tidak boleh disentuh kecuali oleh pasangannya sendiri.

Bra berteknologi canggih dan unik ini diciptkan oleh perusahaan raksasa Microsoft. Yang dapat membantu penggunanya untuk menghadapi stres yang disebabkan pola makan, bra ini bertenaga baterai dan akan mengirimkan sinyal data kepada smartphone Anda.

2. Bra yang nge-tweet secara otomatis

Wanita pengguna sosial media harus berhati-hati menggunakan bra yang satu ini. Karena, semua jenis kegiatan Anda yang melibatkan bra ini dilepas dan dipasang akan langsung secara otomatis terposting di halaman twitter Anda. Namun, tujuan dari diciptkannya bra ini bukan untuk iseng tapi untuk mensosialisasikan dan mempromosikan kesadaran akan kanker payudara.

3. Bra yang dapat lepas karena tepukan

Bra yang satu ini lebih unik lagi. Dengan hanya bertepuk tangan bra ini akan lepas dengan sendirinya. Sebaiknya penggunanya jangan menggunakannya ketika berjalan ditempat umum, apalagi pada saat menunggu angkot atau kendaraan umum. Yang pastinya Anda akan mendengar suara tepukan yang banyak, sehingga membuat bra Anda terlepas dan mempermalukan Anda nantinya.  Namun, tujuan utama dari bra ini adalah hanya untuk mempermudah penggunanya dalam melepaskan bra.

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar