Cara Membuat HP Android Menjadi Remote TV dengan WatchON

Posted on

 

Cara Membuat HP Android Menjadi Remote TV dengan WatchON 1 oleh tekno rumah onlinekuCara Membuat HP Android Menjadi Remote TV dengan WatchON – Untuk beberapa vendor meneydiakan aplikasi WatchON tersebut, namun terkadang orang kebingungan untuk apa. Dan, untuk kesempatan ini kami akan sedikit memberikan pemabhasan mengenai hal tersebut. Di mana WatchON tersebut merupakan aplikasi pengganti remote TV atau mungkin AC dengan merk merk yang ada dalam list aplikasi tersebut.

Dan untuk anda yang memiliki aplikasi tersebut namun belum bisa untuk mengoperasikannya. Di kesemapatan ini kami akan sedikit berbagi informasi mengenai cara membuat Hp android menjadi remote TV dengan WatchON. Namun bagi anda yang dalam ponsel cerdasnya tidak disematkan aplikasi ini, kami akan sedikitberikan setelah pokok bahasan berikut.

Cara Membuat HP Android Menjadi Remote TV dengan WatchON

  • Yang pertama anda harus lakukan adalam membuka aplikasi tersebut, kemudian pilih country and region dan pilih Negara anda yakni Indonesia.
  • Kemudian akan muncul pilihan TV berbayar yang ada, pilihlah provider langganan anda, jika memang tidak ada dalam list tersebut, pilih Indovision dan klik skip and agree.

Cara Membuat HP Android Menjadi Remote TV

  • Setelah itu akan muncul tampilan baru di mana ada tampilan icon remote, silahkan klik icon tersebut dan akan muncul settingan atau pengaturannya.
  • Kemudian klik Continue untuk melakukan pengaturan selanjutnya dengan memilih merek TV yang tentunya sedang anda gunakan. Jika memang tidak ada dalam daftar tersebut, klik show other brands.
  • Dan, jika sudah terpilih merk-nya akan ada tampilan baru untuk menguji aplikasi terebut dan TV anda.
  • Klik tombor power dan lihat hasilnya apakah TV anda menyala, jika iya maka anda bisa mengklik Yes, This Code One Work. Namun apabila tidak berhasil, anda bisa mengklik Send This Code One Again pada aplikasi tersebut. selanjutnya anda bisa mengklik MY TV (merk TV) dan pilih Done.
  • Ponsel anda sudah bisa digunakan sebagai remote TV.

Informasi ini kami coba pada Samsung Galaxy S4 dan Note 3, untuk perangkat lain belum kami uji, namun pada umumnya tidak berbeda dengan langkah di atas. Sekian ulasan yang bisa kami berikan, semoga dengan adanya cara membuat HP android menjadi remote TV dengan watchON di atas bisa memabntu anda.

Baca juga :   Cara Mudah Memaksimalkan Sinyal Di Perangkat Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *