Home » Teknologi » Cara Membuat HP Android Menjadi Remote TV dengan WatchON

Cara Membuat HP Android Menjadi Remote TV dengan WatchON

 

Cara Membuat HP Android Menjadi Remote TV dengan WatchON 1 oleh tekno rumah onlinekuCara Membuat HP Android Menjadi Remote TV dengan WatchON – Untuk beberapa vendor meneydiakan aplikasi WatchON tersebut, namun terkadang orang kebingungan untuk apa. Dan, untuk kesempatan ini kami akan sedikit memberikan pemabhasan mengenai hal tersebut. Di mana WatchON tersebut merupakan aplikasi pengganti remote TV atau mungkin AC dengan merk merk yang ada dalam list aplikasi tersebut.

Dan untuk anda yang memiliki aplikasi tersebut namun belum bisa untuk mengoperasikannya. Di kesemapatan ini kami akan sedikit berbagi informasi mengenai cara membuat Hp android menjadi remote TV dengan WatchON. Namun bagi anda yang dalam ponsel cerdasnya tidak disematkan aplikasi ini, kami akan sedikitberikan setelah pokok bahasan berikut.

Baca juga :   Pasaran Apple Mulai Surut di Tanah Air

Cara Membuat HP Android Menjadi Remote TV dengan WatchON

  • Yang pertama anda harus lakukan adalam membuka aplikasi tersebut, kemudian pilih country and region dan pilih Negara anda yakni Indonesia.
  • Kemudian akan muncul pilihan TV berbayar yang ada, pilihlah provider langganan anda, jika memang tidak ada dalam list tersebut, pilih Indovision dan klik skip and agree.

Cara Membuat HP Android Menjadi Remote TV

  • Setelah itu akan muncul tampilan baru di mana ada tampilan icon remote, silahkan klik icon tersebut dan akan muncul settingan atau pengaturannya.
  • Kemudian klik Continue untuk melakukan pengaturan selanjutnya dengan memilih merek TV yang tentunya sedang anda gunakan. Jika memang tidak ada dalam daftar tersebut, klik show other brands.
  • Dan, jika sudah terpilih merk-nya akan ada tampilan baru untuk menguji aplikasi terebut dan TV anda.
  • Klik tombor power dan lihat hasilnya apakah TV anda menyala, jika iya maka anda bisa mengklik Yes, This Code One Work. Namun apabila tidak berhasil, anda bisa mengklik Send This Code One Again pada aplikasi tersebut. selanjutnya anda bisa mengklik MY TV (merk TV) dan pilih Done.
  • Ponsel anda sudah bisa digunakan sebagai remote TV.
Baca juga :   Trik Unik Yang Bisa Dilakukan Dengan Garam

Informasi ini kami coba pada Samsung Galaxy S4 dan Note 3, untuk perangkat lain belum kami uji, namun pada umumnya tidak berbeda dengan langkah di atas. Sekian ulasan yang bisa kami berikan, semoga dengan adanya cara membuat HP android menjadi remote TV dengan watchON di atas bisa memabntu anda.

Baca juga :   Kelebihan dan Kekurangan Beserta Fitur Pada Android KitKat 4.4
Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Kowau Subrata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*