Home » Teknologi » Dewa Hacker 17 Tahun Dengan 50 Ribuan Korban

Dewa Hacker 17 Tahun Dengan 50 Ribuan Korban

Mungkin Anda pernah mendengar berita tentang kejadian peretasan pada sistem keamanan Xbox Live dan Playstation Network? Beberapa situs berita baik dari luar maupun dari dalam negeri telah membahas mengenai hal ini. Dan diduga pelakunya adalah sekelompok peretas (hacker) yang dinamakan Lizard Squad. Kelompok Hacker ini memang sedang naik daun saat ini. Kelompok Hacker yang memiliki anggota yang tersebar diberbagai penjuru dunia memang sangat disegani. Salah satu anggota dari yang diketahui dari kelompok hacker Lizard Squad ini  ternyata adalah seorang anak berusia 17 tahun.

Dewa Hacker 17 Tahun Dengan 50 Ribuan Korban 2 oleh tekno rumah onlinekuNama Julius “zeekill” Kivimaki mungkin sangatlah asing terdengar ditelingan Anda. Nama ini bukanlah seorang nama salah satu selebriti dunia yang terkenal karena akting atau perannya di layar lebar atau suaranya yang merdu dari lagu. Namun, Ryan yang merupakan nama panggilan Julius yang juga menjuluki dirinya sebagai dewa Hacker ini hanya seorang anak berusia 17 tahun yang ternyata sangat terkenal di dunia maya dan cukup disegani oleh para kalangannya di dunia maya. Ryan ini diduga kuat sebagai salah satu anggota Lizard Squad. Hacker muda berusia 17 tahun ini baru saja di dakwa oleh pengadilan Finlandia, karena telah melakukan 50.700 kasus peretasan komputer. Semua itu dilakukan olehnya sendiri, pantas saja dia menjuluki dirinya sebagai Dewa Hacker.

Baca juga :   Ini Dia Laptop dengan Pengisian Daya Nirkabel Pertama

Menurut berita yang kami dapatkan dari The Hacker News, Ryan ini adalah dalang di balik peretasan sistem keamanan Xbox Live dan juga Playstation Network. Namun, dengan tegas dan berani Ryan mengakui semua kesalahannya tersebut di depan pengadilan Finlandia. Entah karena dia ingin lebih terkenal untuk mendapatkan respect dari sesamanya atau memang dia adalah seorang Dewa Hacker. Namun, dijelaskan oleh Ryan bahwa tujuan dari peretasan yang dilakukannya terhadap Xbox Live dan Playstation itu adalah untuk menunjukkan kepada para user bahwa kedua platform game konsol tersebut tidaklah aman untuk dimainkan.

Baca juga :   Cara Membuat Partisi Pada SD Card Di Android Tanpa PC

Namun, karena Ryan masih cukup muda Dia pun hanya mendapatkan hukuman 2 tahun penjara saja. Disamping itu, kemampuannya juga digunakan untuk memerangi para pelaku kejahatan dunia cyber yang melambungkan namanya tersebut. Namun, untuk para anggota Lizard Squad bisa saja identitasnya semua terbongkar karena tertangkapnya Dewa Hacker ini. Dewa Hacker 17 Tahun Dengan 50 Ribuan Korban 1 oleh tekno rumah onlineku

Lizard Squad ini terkenal dengan serangan DDos-nya, sehingga tidak sulit untuk mengidentifikasi serangannya. Namun, serangan tersebut dalam jumlah banyak, jadi sudah tentu sebuah server akan crash juga. Apalagi jika serangan tersebut dilakukan dari berbagai Negara dengan IP yang berbeda – beda.

Baca juga :   Cara Memainkan Banyak Akun Pokemon GO di Satu Perangkat

 

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*