Home » Teknologi » DJI Phantom 4 : Drone yang bisa Terbang Sendiri Tanpa Perlu Dikendalikan

DJI Phantom 4 : Drone yang bisa Terbang Sendiri Tanpa Perlu Dikendalikan

DJI Phantom 4 : Drone yang bisa Terbang Sendiri Tanpa Perlu Dikendalikan

DJI Phantom 4

DJI Phantom 4

Pabrikan spesialis drone asal tiongkok, DJI, kembali meluncurkan seri terbarunya yaitu DJI Phantom 4. Berbeda dari seri sebelumnya, pada seri kali ini memiliki kemampuan untuk terbang tanpa dikendalikan oleh penggunanya.

Phanthom 4 memiliki kemampuan untuk mengindari objek yang ada di depannya. Pesawat tanpa awak ini ketika terbang bisa melihat halangan yang ada di depannya dan otomatis menghindarinya tanpa harus menunggu penggunya membelokkannya. Kemampuan melihat yang super ini juga dapat dimanfaatkan untuk melacak objek tertentu ketika berada di ketinggian.

Baca juga :   Spesifikasi, Harga dan Fitur Laptop Lenovo G40-80 80E4

Kemampuan super untuk melihat halangan pada drone ini memanfaatkan 5 buah kamera yang dapat digunakan untuk pemetaan 3D dan melihat halangan dari jarak 14 meter. Lima kamera tersebut terdiri dari 1 kamera utama yang beresolusi 4k, dua kamera di bagian depan, dan dua kamera lagi menghadap bawah dron.

Dalam penggunaannya, pengguna bisa menggunakan fitur Tap Fly. Fitur inilah yang memungkinkan pesawat tanpa awak ini terbang secara otomatis. Fitur ini bekerja dengan cara menyentuh area yang ingin dituju oleh drone pada live view, kemudian drone otomatis akan ke area tersebut tanpa harus dikendalikan lagi.

Baca juga :   Pasaran Apple Mulai Surut di Tanah Air

Fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh DJI Phantom 4 adalah fitur Active Tracker. Pada fitur ini pengguna bisa mengunci target yang akan direkam, kemudian drone akan terus mengikuti pergerakan dari target sersebut tanpa perlu dikendalikan lagi. Fitur ini akan tetap bekerja selama target masih berada di frame bidikan kamera.

DJI Phantom 4 selain dibekali fitur-fitur terbaru juga di klaim jauh lebih ringan dari pendahulunya karena terbuat dari magnesium. Selain itu dron ini juga bisa digunakan selama 28 menit non stop sekali pengisian daya.

Baca juga :   Cara Membuat Partisi Pada SD Card Di Android Tanpa PC
Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Onang Aji Cahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*