Home » Teknologi » Fans JRPG Akan Segera Menikmatinya Pada Xbox One

Fans JRPG Akan Segera Menikmatinya Pada Xbox One

Fans JRPG Akan Segera Menikmatinya Pada Xbox One oleh tekno rumah onlinekuSalah satu konsol game yang paling banyak diminati saat ini adalah Xbox One. Xbox One ini bisa juga dibilang sebagai konsol current gen, dimana konsol ini mampu menghadirkan jajaran game berkelas yang  berkualitas dan bahkan mampu bersaing dengan PS4 (PlayStation 4) yang merupakan konsol game terbaru keluaran Sony.

Namun, karena minimnya game bergenre JRPG (Japanese Role Playing Game) di Xbox One, ini menjadi pertimbangan utama para gamer ketika memilih konsol yang merupakan hasil produksi langsung dari Microsoft ini.

Hal ini tentunya saja ditanggapi langsung oleh pimpinan divisi Xbox dan Microsoft Studios, Phil Spencer. Ia mangatakan, bawah bagi para fans yang ingin menanti game bergenre JRPG bisa hadir di Xbox One, harus sedikit lebih bersabar lagi dan silahkan ikuti terus update dalam hal ini. Demikian seperti dilansir Gamespot, Selasa (19/5/2015).

Baca juga :   Assassin's Creed Syndicate Lebih Baik Dari GTA V?

Dan, rupanya, ada salah satu fans JRPG yang bertanya langsung kepada pihak Xbox melalui Twitter resminya. Ia menanyakan, apakah konsol Xbox One akan menghadirkan jajaran game JRPG ke depannya?

“Itu adalah pertanyaan dan masukan yang fair. Teruslah bertanya dan selalu update, sampai akhirnya kami dapat menunjukkan sesuatu yang Anda inginkan,” balas Spencer lewat tweet yang dikirim melalui akun Twitter pribadinya.

Baca juga :   Daftar Terbaru Harga Laptop Acer April Lengkap 2017

“Untuk saat ini, saya belum bisa mengungkap rencana spesifik untuk game JRPG di Xbox One,” tambahnya.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya Spencer menyinggung soal potensi hadirnya game JRPG di Xbox One. Sebelumnya, pada November 2014 lalu, dia juga telah lebih dulu berjanji akan menghadirkan game JRPG serupa dengan judul Blue Dragon dan Lost Odyssey untuk hadir di Xbox One.

Animo para fans menanti hadirnya game JRPG di Xbox One sendiri bisa dibilang sangat besar. Hal ini rupanya menjadi topik terpopuler di laman Xbox Feedback. Sekitar 3500 votes mendukung bahwa Xbox One harus lebih banyak menghadirkan jajaran game bergenre JRPG.

Baca juga :   Beberapa Jenis Kamera Dengan Bentuk Paling Unik di Dunia

Game JRPG sendiri bisa dibilang mirip dengan genre RPG (role playing game). Bedanya, JRPG sejatinya digarap oleh developer asal Jepang dan menghadirkan gameplay yang kental dengan nuansa ketimuran.

Beberapa judul game JRPG populer diantaranya adalah Suikoden, Final Fantasy, Phantasy Star, Chrono Trigger, dan masih banyak lagi.

 

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*