Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie

Posted on

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie

asus zenfone selfie
asus zenfone selfie

Pada kuartal ke 4 tahun 2015 asus sudah menjadi ponsel paling laris di indonesia mengalahkan samsung. Diantara jajaran ponsel yang menyumbang penjualan terbanyak adalah Asus Zenfone Selfie.

Display

Secara kasat mata ponsel Asus Zenfone Selfie sama dengan ponsel asus lainnya. Desain hampir tanpa perubahan, yang terlihat beda hanya adanya kamera depan yang terlihat lebih jelas dan besar daripada ponsel ponsel asus lainnya.

Pada seri kali ini asus memberikan Zenfone Selfie layar IPS dengan lebar 5,5 inchi. Untuk resolusinya adalah Full HD 1080 x 1920 piksel. Layar tersebut memiliki kerapatan layar sebesar 403 ppi dan bisa menampilkan 16 juta warna. Dengan spesifikasi tersebut, layar Zenfone Selfie dapat memanjakan mata penggunanya.

Untuk mempertahankan kejernihan layar, asus sudah memberikan kaca anti gores seri terbaru yaitu Corning Gorilla Glass 4.

Jaringan

Untuk mengakses internet, ponsel ini sudah dilengkapi jaringan 4G LTE. Jika wilayah Anda belum mendukung jaringan 4G LTE, masih ada HSPA yang dapat diandalkan. Untuk koneksifitas lainnya ada wifi, bluetooth, dan microUSB.

Sistem Operasi

Pada paket standar dari pabrik, ponsel ini menggunakan sistem operasi Android v5.0 Lollipop. Namun asus sudah merencanakan ponsel ini akan mendapatkan update pertama jika Android v6.0  Marshmallow sudah diluncurkan oleh google.

Untuk urusan user interface, asus tetap setia menggunakan user interface buatan mereka Asus ZenUI.

CPU dan GPU

Ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm MSM8939 Snapgragon 615 dengan CPU Octa-core Cortex-A53. Untuk menunjang kinerja di sisi rendering grafis menggunakan GPU Adreno 405.

Memori dan RAM

Untuk mengimbangi kemampuan CPU nya, pada ponsel ini ada pilihan RAM 2 GB maupun 3 GB. Tentu RAM sebesar itu cukup untuk melakukan aksi multitasking dan memainkan game yang boros RAM.

Untuk memori intirnal pun terdapat 2 pilihan, yaitu memori internal 16 GB dan 32 GB. Kedua pilihan tersebut masih bisa di ekspansi dengan menambahkan microSD hingga 128 GB.

Kamera

Sisi kamera merupakan keunggulan ponsel ini. Dari namanya yang mengandung kata selfie, ponsel ini sudah dianugerahi kamera depan yang powerfull. Kamera depan dan kamera belakang ponsel ini sama – sama menggunakan sensor sebesar 13 MP dengan fitur LED dual tone, autofocus dan juga fitur fitur standar lainnya.

Baterai

Dengan segudang fitur dan hardware yang boros baterai, ponsel ini diberikan baterai li-ion sebesar 3000mAh

Harga Asus Zenfone Selfie

Asus Zenfone Selfie 16 GB dihargai Rp 2.800.000

asus zenfone selfie
asus zenfone selfie

Baca juga :   Harga HP Android LG K8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *