Home » Teknologi » Gadget » Android » Bocoran Fitur Baru Samsung Galaxy S8

Bocoran Fitur Baru Samsung Galaxy S8

Fitur Baru Samsung Galaxy S8 – Di era yang serba canggih seperti sekarang ini memang membuat banyak sekali produk berteknologi canggih bermunculan. Yang mana perusahaan perusahaan premium pun tidak mau terlambat dalam menghadirkan produk teranyarnya. Seperti yang kita ketahui bahwa cukup santer terdengar dimana perusahaan besar asal Amerika sudah menyiapkan “amunisi” barunya. Dan rupanya, perusahaan asal Korea pun tidak ingin ketinggalan dalam persaingannya.

Yang mana belum lama ini pun terdengar bahwa Samsung akan menghadirkan produk lanjutan dari seri “Galaxy S” nya. Dan tentu kita pun sangat mengetahuinya bahwa produk dengan kode tersebut selalu hadir dengan aura premium. Lalu bagaimana fitur yang akan menjadi gebrakan Samsung dalam persaingan anatar vendor raksasa tersebut. Dan untuk mengetahuinya ada bocoran fitur baru Samsung Galaxy S8 yang sudah kami rangkum. Penasaran? Simak ulasannya berikut.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Samsung Galaxy J5

Bocoran Spesifikasi Dan Fitur Baru Samsung Galaxy S8

Bocoran Fitur Baru Samsung Galaxy S8Rumor akan fitur serta spesifikasi Galaxy S8 ini memang sudah mulai hangat terdengar. Yang mana Samsung sedang menyiapkan produk dengan tenaga besutan Qualcomm Snapdragon 835. Dan, layar AMOLED 5.8 inci dengan resolusi QHD 1440p pun, akan disertakan pada produk teranyarnya tersebut. Belum lagi RAM 4GB yang ditemani ruang penyimpanan internal berkapasitas 64GB.

Baca juga :   Spesifikasi Xiaomi Redmi 3, Ponsel Murah Terbaik Harga 1,5 juta an

Sedangkan untuk kamera, sepertinya Samsung akan menghadirkan kamera selfie yang lebih baik dari produk sebelumnya. Dimana untuk Samsung Galaxy S8 akan tertanam kamera depan dengan resolusi 8MP. Dan untuk kamera belakang memang tidak ada perubahan dari produk sebelumnya, yang masih mengunakan resolusi 12MP. Serupa dengan kapasitas baterai yang masih menggunakan 3000mAh, seperti pendahulunya Samsung Galaxy S7.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Sony Xperia X

Hanya memang, menurut kabar yang terdengar bahwa Samsung akan hadirkan fitur Virtual Assistant dengan nama Bixby. Ditambah ada fitur baru lainnya yang cukup unik, antara lain tidak akan hadir tombol fisik seperti produk sebelumnya, serta akan hadir fitur dengan teknologi pengenalan wajah. Namun memang hal tersebut masih menunggu kepastian dari pihak Samsung, pasalnya memang belum ada konfirmasi resmi mengenai bocoran fitur baru Samsung Galaxy S8 tersebut.

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*