Harga dan Spesifikasi Acer Liquid z320

Posted on

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid z320

Seri acer liquid z320 sekilas sama dengan pendahulunya yaitu acer liquid z330, yang membedakan dari keduanya adalah perbedaan lensa kamera depan, dimana pada model z320 ini menggunakan kamera 2 MP.

acer z320
acer z320

Display

Sebenarnya layar Acer Liquid Z320 tergolong standar yaitu layar 4.5 inchi dengan resolusi 480 x 854 piksel. Yang membedakan dari layar yang digunakan oleh pesaingnya adalah hadirnya fitur – fitur untuk memaksimalkan tampilan layar seperti bluelight shild dan LumiFlex. Bluelight Shild untuk mengurangi kadar warna biru sehingga membuat mata tidak cepat lelah, sedangkan LumiFlex mengoptimasi layar ketika digunakan di luar ruangan.

acer liquid z320
acer liquid z320

Untuk menjaga layar agar tetap awet, pengguna wajib memberi pelindung tambahan karena pada seri kali ini Acer tidak memberikan layar anti gores pada ponselnya.

Jaringan

Sebagai ponsel murah, Acer Liquid z320 hanya dibekali jaringan HSPA 42 Mbps dan belum mendukung 4G LTE. Selain itu juga terdapat koneksifitas sekunder seperti wifi, bluetooth, dan kabel data micro usb.

Sistem Operasi

Secara default HP ini menggunakan sistem operasi Android versi 5.1.1 Lolipop. Sedangkan user interface yang digunakan adalah user interface buatan Acer.

CPU dan GPU

Pada seri ini Acer membekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor quadcore 1.1 GHz. Untuk menunjang kinerja pada pemrosesan grafis dipercayakan kepada GPU Adreno 304.

Memori dan RAM

Ruang penyimpanan pada HP ini hanya sebesar 8 GB. Tentu terasa kurang untuk ponsal jaman sekarang. Agar bisa lebih leluasa untuk mengoleksi game HD maupun file unduhan yang besar, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 32 GB.

Untuk menunjang fitur multitasking, ponsel ini menggunakan RAM sebesar 1 GB. Cukup bisa diandalkan untuk membuka beberapa aplikasi dan memainkan game HD.

Kamera

Ponsel ini menggunkan kamera utama beresolusi 5 MP. Hasil kamera utama masih standar, begitu pula pada kamera depan yang sebesar 2 MP.

kamera acer liquid z320
kamera acer liquid z320

Baterai

Baterai bawaan z320 merupakan baterai lithium ion dengan kapasitas 2000mAh. Walaupun terlihat kecil namun baterai ini mampu menjang kinerja HP selama 9 – 11 jam.

baterai acer liquid z320
baterai acer liquid z320

Harga Acer Liquid z320

Di indonesia HP murah Acer ini dibandrol dengan harga Rp 1.099.000

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Oppo R7s

Tinggalkan komentar