Harga HP Android Huawei Honor 6 Plus

Posted on

Harga HP Android Huawei Honor 6 Plus – Produk besutan Huawei yang satu ini memang dihadirkan untuk menyasar kelas menengah. Dengan harga yang lebih terjangkau dan tentunya disisipkan kemampuan yang terbilang cukup baik. Namn tentunya seperti yang kita ketahui bahwa setiap produk memiliki kelebihan yang dismipan diantara kekurangannya. Dimana produk ini pun dihadirkan demikian, karena memang hal tersebut terbilang cukup wajar.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru HTC One X9

Dan bisa dibilang hampir semua produk yang ada saat ini selalu memiliki kekurangan. Terlebih jika kita gali terus kekurangan dari suatu produk, alhasil sesempurna apapun produk akan memiliki kekurangan. Dan tentunya anda pun penasaran akan kelebihan serta kekurangan dari produk yang satu ini. Untuk mengetahuinya, simak ulasan dan harga HP android Huawei Honor 6 Plus berikut.

Harga HP Android Huawei Honor 6 Plus

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 6 Plus

Desain produk yang satu ini terbilang elegan, dengan balutan body metal membuat ponsel ini lebih kuat. Diiringi dengan luas penampang  produk ini cukup lebar, dengan mengetengahkan layar IPS LCD kapasitif 5.5 inci Full HD. Yang tentunya akan memberikan kepuasan pada koonsumennya melalui tampilan ponsel ini.

Sedangkan untuk sisi performanya, produk ini dibesut oleh Chipset besutan Huawei sendiri, yakni HiSilicon Kirin 925 yang bertenagaan Octa Core. Yang memang dihadirkan dalam 2 buah prosesor dimana tertanam 2 buah prosesor Quad Core yang masing masing berkecapatan 1.8GHz dan 1.3GHz. Disisi pendukungnya pun dirasa cukup baik, terlebih disisi memori yang dihadirkan dengan 2 varian internal. Yang mana tersedia varian 16GB serta 32 GB yang keduanya dihadirkan dengan RAM 3GB.

Harga HP Android Huawei Honor 6 Plus

Namun ada kelebihan yang nik tertanam dari ponsel ini, dimana kamera utamanya menggunakan Dual Camera 8MP. Dengan begitu anda bisa merasakan sensasi DSLR di ponsel ini. Sedangkan untuk kamera sekunder atau depan diahdirkan juga beresolusi 8MP namun satu kamera saja. Yang mungkin hal inilah yang mempengaruhi harga banderolan yang berada dikisaran 5.5 jutaan untuk varian 32GB, sedangkan untuk varian 16GB tentu akan lebih rendah.

Akan tetapi harga tersebut terbilang tinggi dikarenakan fitur yang dihadirkan pun kurang lengkap. Pasalnya fingerprint serta fast charge pun belum dihadirkan pada produk ini. Meski memang baterai yang ditanamkan berkapasitas 3600mAh. Dan itulah informasi yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini. Kam berharap semoga ulasan da juga harga HP Android Huawei Honor 6 Plus ini bisa bermanfaat.

Tinggalkan komentar