Harga HP Android Terbaru LG G5 Dan Spesifikasi

Posted on

Harga HP Android Terbaru LG G5 Dan SpesifikasiHarga HP Android Terbaru LG G5 – Tentu andapun mengetahuinya bahwa produsen yang satu ini bukan vendor baru di kancah ponsel pintar negeri ini. Dan bahkan tidak hanya di industri gadget saja, melainkan banyak sekali produk elektronik lainnya yang sudah cukup dikenal oleh beragam kalangan di negeri ini. Meski memang beberapa produk LG merupakan produk premium yang cukup diminati oleh para konsumen saat ini.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Meizu MX 4 Pro

Pasalnya, selain spesifikaisnya handal, harga nya pun terbilang cukup bersaing dengan vendor vendor premium lainnya. Seperti produk yang akan kita ulas di kesempatan ini, meskipun memang sepertinya akan mahal. Namun hal tersebut bisa disebutkan wajar dikarenakan produk yang satu ini diluncurkan sebagai produk premium dengan segudang fitur canggihnya. Dan untuk lebih jelasnya langsung saja kita ulas harga HP Android terbaru LG G5 beserta spesifikasinya, berikut.

Spesifikasi dan Harga HP Android Terbaru LG G5

Dengan balutan desain yang elegan bermaerial metal disematkan layar IPS LCD layar sentuh kapasitif dengan ukuran diagonal 5.3inch 2k piksel. Dan tentunya sudah menggunakan proteksi dari Corning Gorilla Glass 4 yang terbukt cukup handal dalam menjaga dari goresan. Membuat tampilan secara keseluruhan LG G5 ini menjadi lebih berkelas dan juga dinamis tanpa banyak sudut.

Harga HP Android Terbaru LG G5 Dan Spesifikasi oleh tekno rumah onlinekuSedangkan untuk dapur pacunya, LG mempercayakan chipsetnya untuk mencoba besutan chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 820. Yang memang jika dilihat dari banyak inti atau core, chipest ini kembali ke 4 inti atau Quad Core. Namun jika anda mengetahui teknologi yang diterapkan tentu akan berdecak kagum karena meski hanya 4 inti, kinerja prosesornya akan sebanding dengan OctaCore.

Dengan Proseor berkecepatan Dual Core 1.6 Kryo dan Dual Core 2.15 GHz Kryo akan memudahkan anda dalam menjalankan berbagai aplikasi. Karena menurut beritanya, seberat apapun kinerja smartphone tidak akan mampu membuat prosesor bekerja melebhi dari 3 inti. Jadi inti prosesor yang ke 4 hanya digunakan sebagai cadangan untuk loading proses.

Masih banyak fitur yang disematkan dalam ponsel pintar besutan LG ini, ang tentunya akan membuat anda berdecak kagum. Dan bahkan menurut berbagai ahli, ponsel pintar ini akan menyaingi Sony Xperia X Performance dan Samsung Galaxy S7 Series. Sedangkan untuk harga HP Android terbaru LG G5 ini belum dilansir oleh distributor manapun di negeri ini, yang mungkin tdak lama lagi.

Tinggalkan komentar