Harga HP Android OnePlus One

Posted on

Harga HP Android OnePlus One – Produk ini memang memiliki harga yang cukup tinggi. Namun tentunya hal ini cukup dipengaruhi oleh berbagai aspek, seperti spesifikasi kualitas serta mungkin yang lainnya. Dan pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi dengan anda semauanya. Di artikel ini kami ingin memberikan ulasan mengenai spesifikasi singkat yang dibawa oleh produk tersebut.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Samsung Galaxy A7

Akan tetapi tentu nya tidak sedikit orang yang masih bingung tentang produsen yang satu ini. karena memang terbilang cukup baru berada di industry gadget negeri ini. OnePlus merupakan prduk asal China yang bisa dibilang menyasar konsumen kalangan menengah keatas. Hal ini tentu bisa anda nilai setelah menimak ulasan harga HP android OnePlus One yang sudah kami rangkumkan berikut.

Harga HP Android OnePlus One

Ulasan Harga HP Android OnePlus One

Tampilan tentu menadi sorotan utama dalam memilih sebuah produk, dan sepertinya OnePlus mampu menghadirkan hal tersebut. Dengan bahan Body dari Aluminum Alloy tentu akan memberikan kekokohan lebih. Ditambah dengan layar sentuh LTPS IPS kapasitif 5.5 inci beresolusi Full HD 1080p tentu memberikan kenyamanan penglihatan.

Terlebih jika kita melihat ke sisi dapur pacu nya, yang dihadirkan dengan chipset besutan Qualcomm. Meski masih Quad Core namun memiliki pendukung RAM 3GB. Yang secara otomatis akan mampu melakukan aktivitas multitasking dengan nyaman. Belum lagi dihadirkan dengan 2 buah varian dari kapasitas penyimpanannya. Sehingga konsumen bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Harga HP Android OnePlus One

Sedangkan untuk multimedia dirasa cukup baik, terlebih ditanamkannya kamera 13MP disisi belakang dan 5MP disisi depannya. Hanya memang ada beberapa kekurangan tentunya dalam setiap kelebihannya. Dari produk ini yang terlihat cukup jelas adalah tidak tersedianya slot memory eksternal, kemudian fiturnya terbilang standard. Ponsel ini belum diberikan kemampuan sensor fingerprint dan juga fast charging. Sehingga baterainya yang 3100mAh ini terbilang lama dalam pengisian ulang daya nya.

Dan untuk banderolan harganya, OnePlus dengan seri ini dihadirkan dengan harga kisaran 2.9 jutaan untuk varian 16GB. Sedangkan untuk varian 64GB dihadirkan dengan kisaran harga 3.9 jutaan. Sekian dari kami, semoga ulasan harga HP Android OnePlus One diatas bisa membantu dan bermanfaat.

Tinggalkan komentar