Harga HP Android Terbaru Blackberry Priv

Posted on

Mungkin harga HP android terbaru Blackberry Priv ini bisa dibilang tinggi, namun tentunya tidak semua orang bisa berpendapat sama. Pasalnya setiap kebutuhan serta selera masing masing pengguna gadget pasti akan berbeda. Terlebih jika sudah menyangkut merk premium yang ada di pasaran saat ini. Begitu juga halnya dengan produk yang akan kami ulas di kesempatan ini.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Oppo F1s

Dengan sepsifikasi yang terbilang cukup baik namun memiliki harga yang terbilang tinggi. Yang tentunya masih ada produk lain yang memiliki spesifikasi sama namun memiliki harga yang jauh lebih terjangkau. Namun tentunya produsen memiliki alasan khusus dalam menghadirkan sebuah produk dengan harga yang tinggi. Dan mungkin bisa kita lihat dari ulasan serta harga HP Android terbaru Blackberry Priv berikut.

Harga HP Android Terbaru Blackberry Priv

Spesifikasi dan Harga HP Android Terbaru Blackberry Priv

Dari sisi desain tentu bisa dibilang sangat baik, terutama disisi slide nya yang menghadirkan layar sentuh AMOLED kapasitif seluas 5.4 inci dengan resolusi Quad HD 1440p, dan tombol QWERTY disisi sliding-nya. Yang tentunya akan memudahkan anda saat ingin menggunakan tombol atau mungkin di waktu yang lain ingin menggunakan layar kapasitif nya.

Dan perlu anda ketahui juga bahwa perangkat android yang satu ini sudah memakai teknologi Curved display. Yang tentunya seperti yang dipelopori oleh produsen premium asal Korea pada produk Galaxy S6 nya. Belum lagi disisi proteksinya yang sudah menggunakan pengaman dari Corning Gorilla Glass 4. Yang siap menahan gores pada layar perangkat android tersebut.

Harga HP Android Terbaru Blackberry Priv

Sedangkan untuk sisi dapur pacunya ditanamkan chipset besutan Qualcomm Snapdragon 808 MSM8992 dengan prosesor yang setara dengan Hexa Core. Dimana terdiri dari Dual Core 1.8GHz dan Quad Core 1.44GHz. Serta sisi memorinya dihadirkan dengan RAM 3GB, kemudian disisi internalnya 32GB. Yang tentunya akan memberikan kelancaran dalam setiap aktivitas pada perangkat ini.

Di sisi multimediannya terutama disisi kamera belakang, dihadirkan dengan kamera beresolusi 18MP dari Schneider-Kreuznach optics. Yang tentunya dihadirkan juga fitu fitur canggih seperti OIS dan yang lainnya. Sedangkan untuk sisi depannya memang hanya dihadirkan dengan kamera 2MP saja. Namun, disisi harga, seperti yang disebutkan sebelumnya produk ini memiliki harga sangat tinggi.

Blackberry Priv ini dibanderol dengan harga 8 jutaan, yang tentunya cukup banyak produk yang memiliki spesifikasi tidak berbeda namun memilki harga yang lebih murah. Namun tentunya setiap produk memiliki kelebihan yang sepaket dengan kekurangannya masing masing. Sekian dari kami, semoga ulasan spesifikasi dan juga harga HP Android terbaru Blackberry Priv ini bisa bermanfaat.

Tinggalkan komentar