Harga HP Android Terbaru Huawei Ascend Mate 7 Monarch

Posted on

Harga HP Android Terbaru Huawei Ascend Mate 7 Monarch – Tentu sering kita mendengar prodsen yang satu ini dalam menghadirkan produk produknya di negeri ini. Pasalnya memang beberapa produk dari vendor yang satu ini bsa terbilang cukup sukses  di pasar gadget Indoensia. Dan salah satu nya adalah yang akan kami ulaskan untuk anda saat ini. Meski memang dihadirkan sudah cukup lama namun produk ini masih diburu oleh banyak kalangan.

Baca juga :   Trik Unik Komputer OS Windows 7 Yang Jarang Diketahui

Yang tentunya dikarenakan oleh banyak kelebihan yang sudah dimiliki oleh produk ini. Namun perlu anda ketahui juga bahwa produk ini merupakan prduk yang dihadiran khusus. Karena memang tersedia juga produk regular nya yakni Huawei Ascend Mate 7 tanpa menggunakan Monarch. Dan tentunya semakin penasaran apa yang dihadirkan di edisi khusus ini. Maka dari itu, simak ulasan lengkap mengenai spesifikasi dan juga harga HP android terbaru Huawei Ascend Mate 7 Monarch berikut.

Harga HP Android Terbaru Huawei Ascend Mate 7 Monarch

Spesifikasi dan Harga HP Android Terbaru Huawei Ascend Mate 7 Monarch

Dimensinya memang dibuat sama degan produk regularnya, begitu juga penggunaan layar sentuh kapasitif dengan resolusi Full HD 100p (1920×1080). Dan perbedaannya adalah produk yang satu ini dibekali oleh proteksi yang lebih tinggi. Mate 7 Monarch ini menggunakan sapphire glass yang memang terbukti sangat kuat dari goresan. Sedangkan untuk produk regularnya diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang terbilang cukup standar dengan produk lainnya.

Harga HP Android Terbaru Huawei Ascend Mate 7 Monarch

Dan selain proteksi produk ini pun dihadirkan dengan memori penyimapan yang lebih besar yaitu 64GB dengan RAM 3GB dibanding dengan produk regular yang memiliki varian 16GB dengan RAM 2GB dan 32GB dengan RAM 3GB. Sedangkan untuk dapur pacunya memang tidak berbeda dengan produk regularnya juga, dibekali oleh chipset dari HiSilicon Kirin 925 yang memang produksi Huawei. Dengan ditanamkan 2 buah prosesor Quad Core dengan masing masing clock speed 1.8GHz dan 1.3GHz.

Begitu juga dengan yang lainny seperti kamera utama 13MP dan sekunder 5MP, atau sensor fingerprint da yang lainnya terbilang sama dengan produk regular nya. Namun tentu dibanderol degan harga yang berbeda, untuk varian Monarch berada di sekitar 8.5 jutaan dimana produk regular berada dikisaran 7,5 jutaan. Demikianlah informasi yang bisa kami hadirkan pada kesempatan ini. Semoga dengan adanya ulasan harga HP Android Terbaru Huawei Ascend Mate 7 Monarch ini bisa bermanfaat.

Tinggalkan komentar