Harga HP Android Terbaru Samsung Galaxy J7

Posted on

Harga HP Android Terbaru Samsung Galaxy J7 – Produk ini bisa terbilang memiliki harga yang cukup tinggi. Namun tentu untuk alas an yang sangat masuk akal, terutama jika melihat spesifikasi yang dibaerikan. Samsung merupakan salah satu vendor yang bukan produen baru dalam industry gadget. Sehingga akan sangat memperhitungkan produk yang dihadirkannya.

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru Acer Liquid X1

Meski emamng setiap produk pasti memiliki kelebihan dan juga kekurangannya masing masing. Namun disamping kelebihan dan juga kekurangannya tersebut, kami ingin memberikan sedikit informasi mengenai spesifikasi dan juga harga banderolannya. Untuk itu, bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi serta harga HP android terbaru Samsung Galaxy J7 ini bisa menyimak ulasan kami berikut.

Harga HP Android Terbaru Samsung Galaxy J7

Spesifikasi dan Harga HP Android TErbaru Samsung Galaxy J7

Dari sisi desain memang tidak berbeda dari beberapa produk sebelumnya, namun produk dengan seri ini dihadirkan lebih kotak dibandingkan dengan produk lainnya. Namun tentunya memberikan sedikit perubahan dan tidak berkesan mooton pada desainnya. Dimensi yang nyaman digenggam membuat produk ini cukup popular saat ini. Bermodalkan layar sentuh Super AMOLED seluas 5.5 inci yang memiliki kerapatan warna hingga 267ppi dengan resolusi 720p.

Harga HP Android Terbaru Samsung Galaxy J7

Sedangkan di sector pacu, produk ini dihadirkan dalam 2 varian dimana untuk seri sebelumnya dihadirkan 2 model dan seri terbaru (2016) dihadirkan juga dengan 2 model. Meski brand chipset yang digunakan tidak berbeda namun seri chipsetnya ada sedikit perbedaan. Dimana seri awal dihadirkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 MSM8939 dengan 2 buah prosesor Quad core berkecepatan 1.4 GHz dan 1.0GHz. sedangkan model lain di seri awal ini ada juga yang menggunakan chipset Exynos 7580 Octa dengan prosesor Octa Core 1.5GHz yang keduanya dihadirkan dengan RAM 1.5GB dan penyimapan internal 16GB.

Dan untuk seri 2016 dihadirkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 617 MSM8952 yang berprosesor 2 buah Quad Core dengan clock speed 1.6GHz dan 1.0GHz. serta model lain dihadirkan dengan chipset Exynos 7870 bertenaga Octa Core 1.6GHz. untuk sisi memori, produk ini dihadirkan RAM dengan kapasitas 2GB dan ruang penyimpanan 16GB. Namun untuk sisi kamera dihadirkan sama yakni 13MP untuk sisi belakang dan 5MP disisi depannya.

Yang tentunya masih banyak fitur lainnya yang dihadirkan di produk ini sehingga untuk saat ini harga yang dibanderolkan dikisaran 3 jutaan untuk semua model dan seri. Demikianlah informasi spesifikasi dan juga harga HP terbaru Samsung Galaxy J7 yang bisa kami hadirkan, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar