Harga HP Android Terbaru Sony Xperia Z5 Premium Dual

Posted on

Harga HP Android Terbaru Sony Xperia Z5 Premium Dual – Belum lama ini vendor besar yang satu ini menghadirkan produk premiumnya ke pasar gadget negeri ini. Dan sepertinya, Sony ingin menggebrak pasar sebagai vendor pertama di pasar gadget negeri ini yang mengusung layar 4K atau dengan resolusi Ultra HD 2160p. Meski memang untuk saat ini produk ini masih dibanderol denga  harga yang cukup mahal.

Baca juga :   Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 4G

Namun jika terlihat dan juga membandingkan dengan spesifikasi serta fitur yang dimilikinya, tentu bisa disebutkan sepadan dengan harganya. Karena umumnya ada harga tentu ada kualitas, dan tersebut cukup berlalu di perniagaan negeri ini. Terlebih lagi mengingat Sony bukan brand baru dan bisa dibilang merupakan brand premium Indonesia yang cukup kuat. Dan untuk mengetahui spesifikasi dan juga harga HP Android Terbaru Sony Xperia Z5 Premium Dual, simak ulasan berikut.

Harga HP Android Terbaru Sony Xperia Z5 Premium Dual

Spesifikasi dan Harga HP Android Terbaru Sony Xperia Z5 Premium Dual

Desain yang dihadirkan untuk produk yang memliki kisaran harga 9 jutaan tentu bukan desain yang buruk, desain elegan nan premium membalut layar sentuh IPS kapasitif dengan ukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi 2160×3840 piksel engan kerapatan piksel mencapai 806 ppi. Dan seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa produk ini merupakan pelopor layar beresolusi 2160p yang hadir di negeri ini.

Harga HP Android Terbaru Sony Xperia Z5 Premium Dual

Sedangkan untuk dapur pacu, Sony masih mempercayakan produknya untuk ditanamkan chipset besutan Qualcomm Snapdragon 810 dengan seri MSM8994 yang memiliki prosesor Qual Quad Core atau setara dengan Octa Core masing masing prosesor berkecepatan 1.5GHz dan 2.0GHz. Kinerja prosesor tentu membutuhkan dukunan RAM besar untuk bekerja maksimal, dan Sony menanamkan RAM berkapasitas 3GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 32GB.

Harga HP Android Terbaru Sony Xperia Z5 Premium Dual

Namun bagi Anda yang masih merasa kurang akan memori internalnya, Anda bisa menggunakan slot eksternal micro SD yang disediakan dan mampu menyimpan hingga 200GB. Dan untuk kamera utama, produk ini disematkan kamera utama beresolusi 23MP sedangkan untuk kamera selfie, Sony menaruh kamera kamera 5.1MP di bagian depannya. Yang tentu sudah bisa Anda bayangkan bahwa harga HP Android terbaru Sony Xperia Z5 Premium Dual tersebut bisa dibilang cukup sepadan dengan spesifikasi dan fitur yang dihadirkan dalam produk tersebut.

Tinggalkan komentar