Harga HP Android Terbaru Samsung Galaxy S7 Edge

Posted on

Harga HP Android Terbaru Samsung Galaxy S7 Edge 2 oleh tekno rumah onlinekuHarga HP Android Terbaru Samsung Galaxy S7 Edge – Samsung tentu bukanlan perusahaan baru di industri gadget negeri ini, dan bahkan nama produsen yang satu ini sudah sangat dikenal dengan nama besarnya. Dan belum lama ini vendor besar ini sudah meluncurkan produk premiumnya lagi dengan seri Galaxy S7 Edge.

Yang sentunya saat ini kami aan memberikan sedikit informasi mengenai harga HP Android terbaru Samsung Galaxy S7 Edge dan tentunya beserta spesifikasi yang di hadirkan dalam produk tersebut. karena memang seri S dalam tipe Galaxy ini merupakan produk premium yang sudah hadir dalam beberapa generasi. Dan untuk lebih jelasnya langsung saja kita menuju informasinya berikut.

Spesifikasi Dan Harga HP Android Terbaru Samsung Galaxy S7 Edge

Harga HP Android Terbaru Samsung Galaxy S7 EdgeDenganberbekal layar Super AMOLED kapasitif dengan ukuran 5.5 inch yang sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4 yang siap melindung layar anda dari goresan. Sedangkan untuk urusan pemotretan, Samsung menaghadirkan kamera beresolusi cukup tinggi untuk kamera utamanya yakni 12MP dan untuk kamera depan beresolusi 5MP.

Harga HP Android Terbaru Samsung Galaxy S7 Edge 1 oleh tekno rumah onlinekuDan untuk dapur pacu, Samsung memberikan 2 pilihan yang dimana salah satunya sudah menggunakan teknologi yang cukup canggih dari Qualcomm snapdragon 820 yang sudah menggunakan perosesor berteknologi Kryo Dual Core 2.15GHz dan Dual Core 1.6GHz sedangkan untuk opsi satu lagi anda bisa memilih chipset besutan Exynos 8890 Octa yang menanamkan prosesor Dual Quad Core berkecepatan 2.3GHz dan 1.6GHz.

Yang tentunya dan bertanya tanya mengapa prsesornya cukup berbeda dimana produk yang satu setara dengan 8 inti dan yang satu lagi setara dengan 4 inti. Perlu anda ketahui bahwa teknologi Kryo ini merupakan teknologi canggih dimana pihak Qualcomm menyebutukan bahwa meski terlihat kecil hanya 2 buah prosesor akan tetapi hanya dengan 2 inti prosesor saja akan mampu menahan semua kinerja dari ponsel tersebut dengan cepat. Sehingga inti yang ketiga hanya untuk cadanan kinerja dan inti yang ke empat hanya diperuntukan kinerja program dan system operasi.

Dan teknologi ini hanya baru disematkan pada beberapa vendor premium saja, yang tentunya diiringi oleh harga yang cukup tinggi. Maka tidak heran jika harga HP Android terbaru Samsung Galaxy S7 Edge ini dibanderol hingga 10 jutaan.

Baca juga :   Cara Membuat Perangkat Android Menjadi Mouse

Tinggalkan komentar