Spesifikasi dan Harga Infinix Note 2 X600

Posted on

Spesifikasi Infinix Note 2 X600

Setelah sukses dengan  Infinix Hot Note X551, pabrikan asal tiongkok ini kembali memperkenalkan smartphone barunya, yaitu Infinix Note 2 X600. Sebagai pendatang baru, infinix kembali menghadirkan banyak keunggulan pada smartphone nya, antara lain layar lebar, performa ciamik dan harga yang murah. Bagaimana spesifikasinya? simak ulasan berikut :

harga dan spesifikasi infinix note 2
infinix note 2

Display

Di sisi layar, Infinix Note 2 X600 menggunakan layar yang lumayan lebar, yaitu berukuran 5.98 Inchi dengan resolusi 720 x 1280 Pixel sehingga menghasilkan kepadatan layar ~245 ppi.

Layar yang digunakan menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching)  sehingga tampilan layar tetap jernih dan tajam ketika dilihat dari berbagai sudut.

macam warna infinix note 2
macam warna infinix note 2

Untuk lapisan pelindung nya dipercayakan kepada Dragontail X Glass untuk melindungi layar dari goresan yang dapat mengurangi keindahan layar tersebut.

Jaringan

Sebagai smartphone masa kini, Infinix Note 2 X600 dibekali dengan jaringan internet super cepat 4G LTE dengan kecepatan hingga 150 Mbps. Selain itu gadget ini masih mendukung koneksifitas setandar seperti Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan wifi.

Sistem Operasi

Walaupun dengan harga yang terjangkau, Infinix sudah membekali Infinix Note 2 dengan OS terbaru Android 5.1 Lolipop. OS ini menjadikan smartphone tersebut menjadi kompatible dengan hampir semua game dan aplikasi di playstore serta membuat tampilan user interfacenya  menjadi lebih halus dan responsif.

CPU dan GPU

Demi meningkatkan performa, infinix  mempersenjatai  ponsel ini menggunakan chipset  MediaTek MT6753 yang didalamnya terdapat prosesor octa-core 1,3GHz ARM Cortex-A53 64-bit. Untuk memproses grafisnya diserehkan kepada GPU Mali-T720MP3 yang dapat diandalkan untuk bermain game HD.

Memori dan RAM

Pada seri kali ini infinix menanamkan RAM 2 GB dan didukung memori internal 16 GB. Jika kapasites tersebut masih kurang, pengguna bisa menambahkan kartu microSD dengan kapasitas hingga 32 GB.

Kamera

Pada bagian kamera, Infinix Note 2 X600 dibekali kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel yang didukung dengan sebuah LED flash untuk mengambil gambar di tempat gelap. Pada kamera utama dilengkapi dengan fitur Phase detection Autofokus (PDAF) dengan sensor Samsung S5K3M2 ISOCELL.

Untuk kepentingan selfie maupun vieo call, Infinix Note 2 X600 menggunakan kamera 2 MP di sisi depan. Kamera depan ini memang kurang powerful dibandingkan dengan kamera smartphone lawan yang rata – rata sudah beresolusi 5 MP.

Baterai

Selain performa yang gahar, Infinix Note 2 X600 dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 4040 mAh. Untuk pemakaian normal baterai dengan kapasitas 4040mAh tergolong sangat besar, cukup untuk menyalakan smartphone seharian penuh.

infinix note 2
infinix note 2

Harga

Di indonesia smartphone ini dibandrol dengan harga 1.9 juta an

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru ZTE Nubia My Prague

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *