Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5 : Ponsel Murah Berbalut Logam

Posted on

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe K5

harga dan spesifikasilenovo vibe k5
lenovo vibe k5

Pada saat pagelaran Mobile World Congress 2016 di Barcelona, pabrikan besar Tiongkok Lenovo meluncurkan ponsel murah dengan body logam. Kedua ponsel tersebut masuk seri Vibe, yaitu Lenovo Vibe K5 dan Lenovo Vibe K5 Plus

Display

Ponsel Lenovo Vibe K5 menggunakan layar jenis IPS capacitive touchscreen dengan bentang layar 5 inchi. Layar tersebut beresolusi HD 720 x 1280 piksel atau setara dengan kerapatan 294 ppi. Yang perlu disayangkan adalah absennya kaca anti gores pada ponsel ini, sehingga pengguna harus menambahkan pelindung layar sendiri

Jaringan

Sebagai ponsel seri baru, Lenovo Vibe K5 sudah mendukung jaringan super cepat 4G LTE. Selain itu juga mendukung fitur transfer data standar seperti WiFi, Bluetooth, dan microUSB.

Sistem Operasi

Lenovo Vibe K5 sudah menggunakan OS Android versi 5.1 Lolipop, belum diungkapkan apakah ponsel ini juga disiapkan untuk upgrade ke OS Android versi lebih baru.

Untuk urusan antar muka, masih menggunakan antar muka buatan lenovo sebagai user interface bawaan.

CPU dan GPU

Sebagai ponsel murah, Lenovo Vibe K5 sudah dibekali dapur pacu yang mempuni. Terdapat chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 pada jeroannya. Didalamnya terdapat CPU Quad-core 1.5 GHz cortex-A53 dan GPU Adreno 405

Memori dan RAM

Untuk mendukung aksi multitasking, terdapat RAM sebesar 2 GB. RAM sebesar ini sangat cukup untuk diandalkan membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Untuk media penyimpanan terdapat ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB. Jika dirasa kurang masih terdapat slot microSD yang dapat diisi sampai 32 GB.

Kamera

Kamera utama ponsel ini ber lensa 13 MP dengan fitur standar LED Flash, autofocus, touch-focus, panorama, hingga HDR. Kamera utama ini selain digunakan untuk mengambil foto juga bisa digunakan untuk merekam video 1080p @ 30fps.

Baterai

Untuk mengakses semua fitur di atas, ponsel ini ditenagai oleh baterai li-ion dengan kapasitas 2750 mAh

Harga Lenovo Vibe K5

Ponsel ini di jual dengan harga 1,7 juta an

bagian belakang lenovo vibe K5
bagian belakang lenovo vibe K5

 

Baca juga :   Harga HP Android Terbaru LG G Flex 2

Tinggalkan komentar