Home » Teknologi » Gadget » Gambaran Samsung Galaxy C10 Bocor di Internet

Gambaran Samsung Galaxy C10 Bocor di Internet

samsung galaxy c10

Gambaran Samsung Galaxy C10 Bocor di Internet (Dok: GSM Arena)

Kabar mengenai produk terbaru Samsung, Galaxy C10, yang memiliki kamera ganda sebenarnya telah santer terdengar sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, beberapa bocoran info tersebut sempat menunjukkan gambar tampilan dari ponsel ini di internet.

Kehadiran Samsung Galaxy C10 sendiri memang sudah sangat ditunggu-tunggu para penggemar Samsung. Pasalnya, smartphone ini merupakan produk pertama dari Samsung yang menggunakan kamera ganda.

Hal ini tampak dari bocoran gambar yang diunggah oleh akun Twitter @mmddj_china. Meski tidak ada keterangan resmi mengenai nama dari produk tersebut, namun banyak pihak yang menduga kuat bahwa produk tersebut adalah Samsung Galaxy C10.

Baca juga :   Review Harga Smartphone Samsung Maret 2015

bocoran samsung galaxy c10

Jika dilihat sekilas, pada gambar yang diunggah tersebut serupa dengan gambar sebelumnya yang juga merupakan bocoran dari Samsung Galaxy C10. Meski tidak ada informasi yang jelas mengenai spesifikasi, dari gambar tersebut tampak bahwa tombol Home dari ponsel akan dibekali dengan pemindai sidik jari.

Selain rumor yang memuat gambar tersebut, terdapat juga rumor lain yang juga sempat beredar sebelumnya. Rumor tersebut mengatakan bahwa Samsung Galaxy C10 aka dibekali dengan Chipset Snapdragon 660. Selain itu, Samsung juga dikabarkan akan menanamkan fitur asisten virtual pribadi yang mereka buat sendiri, yakni Bixby, di dalam ponsel tersebut. Namun, belum jelas apakah ponsel pintar yang satu ini akan memiliki tombol khusus atau tidak.

Baca juga :   Blackberry Lakukan Pemecatan Besar-besaran Lagi!

Dari berbagai rumor yang muncul ke permukaan, salah satu rumor yang paling mengejutkan adalah adanya penggunaan kamera ganda pada ponsel tersebut. Namun, ternyata rumor tersebut menjadi lebih luas lagi. Menurut kabar lainnya, fitur kamera ganda ternyata tidak hanya ditanam di Samsung Galaxy C10, melainkan juga di beberapa ponsel lain seperti Samsung Galaxy C7 dan Samsung Galaxy J7, di mana keduanya sama-sama akan diperkenalkan pada 2017 ini.

Baca juga :   Penyebab Kuota Internet Smartphone Cepat Habis

Tidak hanya pada Smartphone kelas menengah saja, Samsung ternyata dikabarkan juga akan menanamkan fitur kamera ganda ini ke dalam Samsung Galaxy Note 8 yang akan diperkenalkan akhir tahun ini. Namun, pihak Samsung sendiri masih enggan berkomentar mengenai rumor-rumor tersebut, sehingga sejauh ini kebenaran berbagai rumor tersebut masih belum bisa dipastikan.

About Bagas Dharma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*