Home » Teknologi » Gadget » Berdesain Keren, Huawei Kembali Merilis Smartwatch 2 Terbarunya

Berdesain Keren, Huawei Kembali Merilis Smartwatch 2 Terbarunya

Rumahonlineku.com – Kabar berita yang akan mengisi tajuk tekno di Rumahonlineku.com kali ini berasal dari vendor yang bernama Huawei. Ada berita apa dari Huawei ini? Kabarnya sih, Huawei baru saja merilis smartwatch 2 terbarunya. Jam tangan pintar milik Huawei ini memang sudah ada dua versi. Nah, untuk yang versi yang terbarunya ini dikabarkan memiliki desain yang jauh lebih keren dibanding pendahulunya. Untuk mengetahui mengenai Smartwatch 2 Huawei, ini Saya akan memberikan sedikit ulasan singkat di bawah ini.

Desain bodi dan layar pada Huawei Smartwatch 2

Berdesain Keren, Huawei Kembali Merilis Smartwatch 2 Terbarunya 1 oleh tekno rumah onlineHuawei Watch 2 ini juga telah dibekali dengan layar yang menggunakan teknologi Amoled yang ukurannya itu 1,4 inci dengan tingkat resolusi mencapai 480 x 480 piksel. Tingkat kerapatan dari layarnya ini pun bahkan mencapai 485 ppi, yang membuat tampilannya tentu menjadi lebih detail lagi. Bukan hanya itu saja keunggulan dari bodi luar smartwatch 2 milik Huawei ini. Pada bagian bodinya ini juga telah dilengkapi dengan bodi stainless steel yang telah dilengkapi dengan beberapa pilihan warna yang berbeda-beda juga.

Baca :   Ponsel Dengan Kamera Profesional DSLR Dari Huawei P8

Pihak Huawei sendiri memberikan 3 pilihan warna yang berbeda-beda pada smartwatch terbarunya ini mulai dari Black, Orange, dan juga Speckled Gray. Warna ini tentunya memperlihatkan warna yang memang sangatlah sporty, sehingga tetap terlihat keren dengan perpaduan ban karet. Namun, untuk ukuran dimensi dari smartwatch ini, kami belum bisa mendapatkannya dengan pasti.

Performa Huawei Smartwatch 2

Berdesain Keren, Huawei Kembali Merilis Smartwatch 2 Terbarunya 2 oleh tekno rumah onlinePada lini performa yang juga merupakan bagian dari dapur pacunya ini mengandalkan chipset dari Qualcomm Snapdragon wear 2100. Chipset tersebut memang sudah dikhususkan untuk device aksesoris (wearable) seperti Smartwatch 2 Huawei ini. Chipset tersebut dipadukan dengan processor yang memiliki tenaga quad core yang mampu memenuhi kecepatan 1,1 GHz. Kapasitas RAM yang dipasangkan pun sebesar 768MB.

Baca :   Ternyata Dampak Gadget Lebih Parah Dari Narkoba!

Tidak pada bagian prosesing saja, swartwatch 2 ini menjadi terlihat mengagumkan. Pada lini memori internalnya pun telah dilengkapi dengan kapasitas 4GB, yang menurut Saya sudah cukup besar untuk menyimpan berbagai file dan aplikas pendukung lainnya. Sistem operasi yang digunakan pada Smartwatch 2 Huawei ini adalah Android Wear 2.0. Berbagai macam sensor pendukung pun telah ditambahkan pada smartwatch ini seperti, Accelerometer, gyro, proximity, heart rate, barometer, serta altimeter.

Bahkan kelengkapan sensornya ini bisa untuk mengecek detak jantung, karena menggunakan sensor heart rate yang bisa membantu para pengguna Smartwatch 2 ini saat sedang berolahraga. Untuk Anda yang hobi berenang, maka tidak perlu khawatir akan rusak karena kemasukan air. Karena, memang Huawei Smartwatch 2 ini juga telah dilengkapi dengan sertifikat IP68, yang mampu bertahan pada kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Baca :   Sony Luncurkan Smartphone Terbarunya dengan Harga Terjangkau

Konektivitas Huawei Smartwatch 2

Pada lini konektivitas sendiri, Smartwatch 2 ini juga sudah mendukung jaringan 4G LTE loh, dengan ukuran MicroSD! Bluetooth, Wifi, GPS, serta NFC juga sudah terpasang di dalamnya.

Harga Huawei Smartwatch 2

Berdesain Keren, Huawei Kembali Merilis Smartwatch 2 Terbarunya oleh tekno rumah onlineWalaupun beberapa media sudah memberitakan mengenai perilisan dari smartwatch terbaru dari Huawei ini, tapi sampai saat ini, Huawei sendiri belum menyebutkan sendiri harga dari Smartwatch 2 miliknya tersebut. Jadi bagi Anda yang ingin memilikinya, harus lebih bersabar lagi ya!

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*