Ingin Kamera Selfie Resolusi 13 MP, Gunakan Asus Zenfone Selfie Ini

Posted on

Kabar baik dan terbaru buat Anda para penggemar smartphone bermerk Asus, karena baru – baru ini Asus dikabarkan akan segera memperkenalkan sebuah produk terbarunya. Kenapa produk smartphone Asus ini saya bahas di artikel berikut ini, karena saya tahu banyak dari pengguna smartphone hanya untuk selfie saja. Sesuai dengan keunggulan utamanya, smartphone yang satu ini disebut – sebut akan menyandang nama ZenFone Selfie dari Asus.

Baca juga :   Review Spesifikasi Dan Harga April 2015 Smartphone Oppo

Ingin Kamera Selfie Resolusi 13 MP, Gunakan Asus Zenfone Selfie Ini oleh tekno rumah onlinekuBerdasarkan info yang Kami dapat dari halaman Phone Arena, Jumat (29/5/2015) lalu, ulasan tentang smartphone terbaru Asus ini berawal dari sebuah website asal Taiwan, Sogi. Smartphone tersebut kabarnya memang akan dibekali kamera depan beresolusi besar, yakni 13 megapiksel (MP) dengan fasilitas dual flash LED. Tak hanya itu, ZenFone Selfie ini juga akan memiliki kamera belakang dengan besar resolusi yang sama. Perbedaannya hanya terdapat pada kamera belakang akan tampil lebih canggih berkat teknologi laser auto focus.

Walaupun hingga kini belum ada bocoran gambar secara resminya, namun perkiraan soal bodi dan desainnya telah beredar. ZenFone Selfie digadang – gadang akan memiliki desain yang mirip dengan seri ZenFone 2, serta dilengkapi layar 5,5 inci. Itulah rumor yang sedang beredar saat ini, entah dengan yang aslinya bagiamana.

ZenFone Selfie diprediksi akan dipublikasikan secara resmi di ajang Computex 2015 pada tanggal 2 Juni medatang. Sayangnya, belum ada informasi lain mengenai spesifikasi smartphone ini.

Adapun Asus dalam acara yang sama juga akan memperkenalkan produk terbaru lainnya. Perusahaan asal Taiwan itu dilaporkan akan memboyong dua tablet terbaru berbasis OS Android Lollipop di Computex 2015 yaitu ZenPad 8 dan ZenPad 7.

 

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar