Ditemukan Masalah Pada Baterai Pada Galaxy S6

Posted on

Samsung yang merupakan developer perangkat elektronik terkemuka di dunia tidak pernah berhenti untuk mengeluarkan produk terbarunya. Dan saat ini produk terbarunya yang juga menjadi andalan mereka adalah Samsung Galaxy S6. Namun, ternyata kehadiran smartphone dari Samsung ini yaitu Galaxy S6 menimbulkan banyak kontroversi. Salah satu kontroversinya adalah permasalahan dari segi baterai yang digunakan oleh Samsung Galaxy S6 ini.Ditemukan Masalah Pada Baterai Pada Galaxy S6 oleh tekno segiempat

Baca juga :   Cara Membuat Multi PIN BBM Di Android Dengan Mudah

“Tak ada gading yang tak retak” Pepatah ini mungkin cocok itu menggambarkan sebuah produk dengan menggunakan teknologi tercanggih yang diluncurkan ke khalayak publik, termasuk smartpone flagship Samsung Galaxy S6 ini.

Sebuah laporan dari pengguna mengatakan bawah adanya kasus tentang produk Galaxy S6 yang diterimanya sejak dalam kardus bawaan pabrik dari perusahaan pembuat gadget asal Korea Selatan itu mengalami cacat pabrikan.

Seorang konsumen yang berasal dari Korea Selatan ini melaporkan bawah smartphone Samsung Galaxy S6 yang baru saja diterimanya tersebut memiliki cacat atau masalah pada baterai. Masalah itu terlihat dengan sangat jelas dari segi baterai yang terlihat menggembung sehingga membuat layar ponsel dan panel belakangnya terbuka lebar, layaknya mulut yang menganga. Sampai saat ini pihak Samsung pun belum memberikan komentear tentang masalah tersebut, sehingga belum diketahui secara pasti penyebab masalah baterai menggelembung itu. Namun diprediksi masalah itu berasal dari sel baterai yang rusak karena tertekan atau terbentur sewaktu dalam proses pengiriman.

Dikutip dari Phone Arena, ternyata tanpa panjang lebar pihak Samsung dikabarkan sudah memberikan penanganan pada masalah itu dengan cepat. Konsumen tersebut memperoleh penggantian unit Galaxy S6 baru yang bebas dari masalah baterai sehingga kasus ini dapat diselesaikan dengan baik.

Sebelumnya, kasus barang cacat pabrikan yang diterima konsumen juga muncul pada Galaxy S6 Edge. Beberapa unit Samsung Galaxy S6 Edge dilaporkan memiliki tampilan layar yang aneh, layar produk itu juga mengalami banyak goresan.

 

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Tinggalkan komentar