Home » Teknologi » Gadget » Ditemukan Masalah Pada Baterai Pada Galaxy S6

Ditemukan Masalah Pada Baterai Pada Galaxy S6

Samsung yang merupakan developer perangkat elektronik terkemuka di dunia tidak pernah berhenti untuk mengeluarkan produk terbarunya. Dan saat ini produk terbarunya yang juga menjadi andalan mereka adalah Samsung Galaxy S6. Namun, ternyata kehadiran smartphone dari Samsung ini yaitu Galaxy S6 menimbulkan banyak kontroversi. Salah satu kontroversinya adalah permasalahan dari segi baterai yang digunakan oleh Samsung Galaxy S6 ini.Ditemukan Masalah Pada Baterai Pada Galaxy S6 oleh tekno segiempat

“Tak ada gading yang tak retak” Pepatah ini mungkin cocok itu menggambarkan sebuah produk dengan menggunakan teknologi tercanggih yang diluncurkan ke khalayak publik, termasuk smartpone flagship Samsung Galaxy S6 ini.

Baca juga :   Ternyata Dampak Gadget Lebih Parah Dari Narkoba!

Sebuah laporan dari pengguna mengatakan bawah adanya kasus tentang produk Galaxy S6 yang diterimanya sejak dalam kardus bawaan pabrik dari perusahaan pembuat gadget asal Korea Selatan itu mengalami cacat pabrikan.

Seorang konsumen yang berasal dari Korea Selatan ini melaporkan bawah smartphone Samsung Galaxy S6 yang baru saja diterimanya tersebut memiliki cacat atau masalah pada baterai. Masalah itu terlihat dengan sangat jelas dari segi baterai yang terlihat menggembung sehingga membuat layar ponsel dan panel belakangnya terbuka lebar, layaknya mulut yang menganga. Sampai saat ini pihak Samsung pun belum memberikan komentear tentang masalah tersebut, sehingga belum diketahui secara pasti penyebab masalah baterai menggelembung itu. Namun diprediksi masalah itu berasal dari sel baterai yang rusak karena tertekan atau terbentur sewaktu dalam proses pengiriman.

Baca juga :   Windows Akan Segera punah, Benarkah?

Dikutip dari Phone Arena, ternyata tanpa panjang lebar pihak Samsung dikabarkan sudah memberikan penanganan pada masalah itu dengan cepat. Konsumen tersebut memperoleh penggantian unit Galaxy S6 baru yang bebas dari masalah baterai sehingga kasus ini dapat diselesaikan dengan baik.

Sebelumnya, kasus barang cacat pabrikan yang diterima konsumen juga muncul pada Galaxy S6 Edge. Beberapa unit Samsung Galaxy S6 Edge dilaporkan memiliki tampilan layar yang aneh, layar produk itu juga mengalami banyak goresan.

Baca juga :   Cara Menghentikan AutoPlay Video Sosmed Di Android

 

Hello , [email protected] EXIT MY PROFILE ADVERTISERS PUBLISHERS RETAINED REVENUE:$95.21LAST 30 DAYS REVENUE:$0.00TOTAL REVENUE:$205.21 PAYOUTS Publisher > Widgets BACK Widget rumahonlineku.com 120677 GENERALDETAILED TYPE UNDER ARTICLE WIDGET A responsive ad unit that should be placed below the page content. SUB TYPE FORMAT: CARDS NAME Widget_1_22/04/2017 WEBSITE RUMAHONLINEKU.COM COLUMNS 3 ROWS 2 COLUMNS (MOBILE) TWO COLUMNS THEME #00bfff WIDGET TITLE INTERESTING FOR YOU INTERESTING FOR YOU by Mgid In This Game, The Only Boundary Is Your Imagination Roblox Trade Like A Pro! binary-diploma.com These Smart Lessons Will Always Help You Trade With ... binary-diploma.com Help Your Child Succeed At Badminton - Enter To Win! healthforhappiness.in The Highest Paying Cash Back Credit Card Has Arrived NextAdvisor.com The Roof Of Your House Is A Goldmine - Save $4k This Year ... SolarMarket.com.au SAVERESET ADD ANOTHER WIDGET HAVE A QUESTION? © MGID 2017 All rights reserved Main MGID Page FAQ Terms of Service Privacy policy This is the code for your widget. Just copy and paste it into your website. New widgets may take up to 30 minutes before they start displaying properly.
Loading...
Copy

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*