Home » Teknologi » Gadget » Benarkah Oppo F3 Plus Akan Hadir Dengan Dual Kamera Selfie?

Benarkah Oppo F3 Plus Akan Hadir Dengan Dual Kamera Selfie?

Oppo F3 Plus Dengan Dual Kamera Selfie – Setelah beberapa vendor terdengar akan meluncurkan produk produk teranyarnya, Oppo pun tidak mau kalah. Dimana memang vendor ini cukup aktif dalam mengikuti persaingan yang terbilang sudah cukup ketat ini. Namun tentunya untuk berada di tengah tengah persaingan tersebut Oppo harus mampu hadirkan inovasi inovasi dalam produknya.

Namun memang setiap produk tentu saja akan hadir dengan kelebihan sekaligus dengan kekurangannya masing masing. Karena kita pun sangat mengetahuinya bahwa tidak ada yang sempurna di dunia ini. Dan menurut rumornya, Oppo akan hadir dengan menonjolkan kemampuannya dalam Ber-Selfie. Lalu apa saja yang akan dihadirkan dalam produk terbarunya ini? Benarkah Oppo F3 Plus akan hadir dengan Dual Kamera Selfie? Simak ulasannya berikut.

Baca juga :   Ponsel Dengan Kamera Profesional DSLR Dari Huawei P8

Oppo F3 Plus Akan Hadir Dengan Dual Kamera, Benarkah?

Telah beredar sebuah foto bahwa Oppo akan menjajal dunia fotografi yang lebih menarik perhatian. Yang mana selama ini kebanyakan dual kamera disematkan di sisi belakang alias kamera utama. Namun Oppo ingin berikan sedikit sensasi dan memanjakan para pecinta selfie. Yang mana sebelumnya sudah pernah meluncurkan produk “Selfie Expert” dan terbukti sukses. Mungkin produk teranyarnya ini bisa dibilang sebagai penerus suksesor tersebut.

Baca juga :   Review Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab 4 10.1 64 Bit
Benarkah Oppo F3 Plus Akan Hadir Dengan Dual Kamera Selfie 1 oleh tekno segiempat

Spesifikasi Resmi Oppo F3 Plus Dengan Dual Kamera Selfie

Dengan kehadiran Dual Kamera beresolusi 16MP dan 8MP untuk kamera depannya ditambah dengan kamera belakang yang dihadirkan dengan resolusi 16MP juga. Yang tentu saja jika hal tersebut terjadi akan cukup menghebohkan dunia fotografi di industry gadget. Pasalnya gebrakan ini bisa dibilang baru dihadirkan oleh produk terbarunya Oppo. Dan ditambah dengan rumor yang akan menghadirkan prosesor Octacore yang ditanamkan pada chipset Qualcomm 653 atau dikenal juga dengan MSM8976 Pro.

Baca juga :   Review Harga SmartPhone Asus Maret 2015

Sedangkan untuk pendukungnya, hadir RAM 4GB dan ruang penyimpanan sebesar 64GB. Dengan tampilan UI Color 3.0 serta Android v6.0 Marshmallow tentu akan membuat pengoperasian gadget tersebut lebih nyaman. Hanya memang, hal ini belum terdengar dengan jelas dan masih simpang siur. Yang tentu saja, kita hanya menunggu konfirmasi dari pihak vendor mengenai produk Oppo F3 Plus akan hadir dengan dual kamera ini.

 

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*