Home » Teknologi » Gadget » Polytron Zap 6 Flaz, Smartphone Pendukung Driver Online

Polytron Zap 6 Flaz, Smartphone Pendukung Driver Online

Belum lama ini terdengar sebuah besutan teranyar vendor local menghadirkan produk yang terbilang cukup unik. Yang memang hal ini didasari oleh beberapa kegindahan konsumen yang ada belakangan ini. terlebih bagi mereka para pengemudi yang sangat membutuhkan gadget sebagai penopang kehidupannya. Maka dari itu, Polytron, sebagai produsen local yang ingin memghadirkan solusi bagi mereka.

Polytron Zap 6 Flaz, Smartphone Pendukung Driver Online 1 oleh tekno rumah onlineNamun tentunya tidak sedikit orang yang ingin mengetahui apa saj yang dihadirkan dalam produk yang satu ini. Dan pada kesempatan yang baik ini kami ingin berbagi informasinya dengan anda semua. Maka dari itu, langsung saja kita menuju ulasan spesifikasi dan harga kisaran dari Polytron Zap 6 Flaz ini, berikut.

Baca juga :   Ditemukan Masalah Pada Baterai Pada Galaxy S6

Ulasan Spesifikasi dan Harga Polytron Zap 6 Flaz

Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, bahwa produk besutan teranyarnya ini mengembangkan salah satu fiturnya. Hanya memang dirasa dengan nama varian yang sama seperti sebelumnya, sangat besar kemungkinannya untuk hadir dengan spesifikasi yang sama dengan sebelumnya. Yang umumnya hadir dengan prosesor Quad Core serta di dukung dengan RAM 2GB.

Baca juga :   Berdesain Keren, Huawei Kembali Merilis Smartwatch 2 Terbarunya

Lalu apakah yang dikembangkan sebagai pendukung para penegemudi online? Disini Polytron menghadirkan kapasitas baterai yang cukup besar untuk memperpanjang peggunaan ponsel tersebut. Namun disertai pula teknologi E-Compass, sehingga mampu mengatur GPS lebih akurat lagi. Dengan begitu para pengemudi online lebih mudah dalam menyelesaikan setiap pekerjaannya.

Pasalnya hal tersebut tidak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali pengemudi online yang mengeluhkan kedua hal tersebut. Dimana saat sedang bertugas, kapasitas baterai yang tidak kuat menahan kinerja GPS yang kurang akurat. Secara otomatis hal tersebut akan memboroskan baterai karena pemetaan akan selalu berulang ulang.

Baca juga :   Benarkah Oppo F3 Plus Akan Hadir Dengan Dual Kamera Selfie?

Polytron Zap 6 Flaz, Smartphone Pendukung Driver Online 2 oleh tekno rumah onlineDan rupanya Polytron cukup “concern” pada keluhan para pengemudi online. Hanya memang untuk harga, belum ada pernyataan resmi dari pihak vendor. Namun jika kita prediksikan, sangat berkemungkinan untuk hadir setara dengan produk varian Zap 6 sebelumnya. Sekian dari kami, semoga ulasan megenai Polytron Zap 6 Flaz ini bisa bermanfaat.

About Firman Rasyid

Firman Rasyid lahir di Parepare, 18 Juni 1988. Firman yang lebih akrab dipanggil Immunk ini adalah seorang pria tertutup yang hampir tidak pernah sama sekali membagikan masalahnya kepada orang lain. Atau mungkin karena hidupnya memang tidak pernah bermasalah sama sekali (Perlu dipertanyakan). Selengkapnya tentang saya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*